roger mobile legends
in

Rekomendasi Build Roger Tersakit Mobile Legend Terbaru 2021

Bagi para pencinta Mobile Legends, kamu wajib mengetahui build ‘tersakit’ masing-masing hero di dalamnya, termasuk Roger. Build Roger tersakit ini akan membuat hero fighter tersebut menjadi hero hyper yang tak terkalahkan dan memiliki damage yang besar.

Hero Roger sendiri adalah salah satu hero yang sangat kuat dan sering muncul di kompetisi ranked. Roger akan menjadi hero yang sangat overpower apabila kamu gunakan secara tepat dan item yang benar. Dengan begitu, hero ini akan menjadi hero yang paling sakit yang pernah ada.

Top up diamond Mobile Legends murah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja. Jangan lupa ikuti akun Instagram dan Twitter EXP untuk konten menarik lainnya.

Roger memiliki 2 tipe role sekaligus: Marksman dan Fighter. Namun, kebanyakan orang menggunakan hero ini sebagai fighter karena salah satu skill roger di mana dia dapat berubah menjadi serigala banyak melakukan serangan dibandingkan dengan senjatanya. Selain itu roger juga dapat menghindar dari serangan musuh dengan mudah dengan melakukan skill perubahan wujud tersebut.

Roger merupakan hero yang cukup unik. Ia tak ubahnya seorang penembak yang dapat berubah wujud menjadi serigala yang buas dan cakarannya yang mengerikan membuat musuh role apapun menjadi makanan sedap untuk hero ini. Roger cocok banget untuk menjadi hero roaming, jungler, maupun hyper.

Namun, apa hebatnya apabila hero sebagus ini tanpa build atau item yang benar. Maka dari itu kami akan berikan rekomendasi build roger tersakit 2021 yang dapat kalian gunakan untuk memenangkan petandingan.

Baca juga:  Build Karina Tersakit: Assassin Langganan Savage! Terbaru

Daftar Isi

Penjelasan Skill Utama dan Pasif pada Bane Mobile Legends

Skill Pasif Full Moon Curse

Serangan dasar roger ketika menjadi manusia akan memberikan efek slow kepada musuh sebesar 10%. Lalu serangan dasar roger ketika menjadi serigala akan memberikan kerusakan tambahan sebesar 5% dari HP yang hilang (Bonus tambahan hingga 60 pada creep).

Skill 1 Open Fire & Lycan Pounce

Pada mode manusia, Roger dapat menembak secara berturut-turut secara cepat dengan memberikan 300 (+120% dari total kekuatan serangan fisik) secara total. Lalu memperlambat musuh sebesar 80% yang berlansung selama 1,5 detik. Tembakan kedua akan mengurangi pertahanan fisik musuh sebesar 10 yang berlangsung selama 5 detik.

Pada mode serigala, roger dapat menyerang secara cepat ke arah musuh dengan memberikan 300 (+120% total serangan fisik) kepada lawan sampai 3 musuh sekaligus. Ketika menggunakan skill ini roger akan memiliki immune dan tidak menerima damage sedikit pun. Apabila roger berhasil mengalahkan / memberi assist maka akan mendapatkan cooldown skill ini sebesar 80%.

Baca juga:  Cara Meningkatkan Kredit Skor ML Paling Efektif

Skill 2 Hunter’s Steps & Bloodthirsty Howl

Ketika menjadi manusia, roger akan memperoleh kecepatan gerakan 40% selama 2,5 detik.

Pada mode serigala, roger akan mengaung yang dapat meningkatkan kecepatan serangan sebesar 15% selama 5 detik. Apabila ada musuh yang memiliki HP rendah di bawah 40%, kecepatan gerakan akan meningkat 50%.

Skill 3 Wolf Transformation & Restore Human Form

Roger dalam wujud manusia berlari ke arah depan lalu berubah menjadi serigala yang buas dan memberikan damage 200 kerusakan fisik dan memperlambat musuh sebesar 90% yang berlangsung selama 0,8 detik.

Efek pasifnya ketika berubah wujud menjadi serigala, roger akan memperoleh pertahanan fisik dan sihir sebesar 20 dan kecepatan gerakan ebesar 25.

Pada saat bentuk awal roger sebagai serigala lalu berguling ke arah yang ditentukan untuk berubah wujud menjadi menusia, maka Roger akan memperoleh perisai sebesar 200 (+200% bonus serangan fisik) selama 1,5 detik.

Build Roger Tersakit 2021 dengan Item Terbaru

Tough Boots

Sepatu ini cocok unutk melawan mage, karena Roger termasuk hero yang lemah akan mage maka dari itu memperlukan tough boots yang dapat mengurangi efek crowd control sebesar 30% dan menambah pertahanan sihir.

Windtalker

Windtalker memberikan attack speed sebesar 40%, critical 10% dan pergerakan cepat 20%. Item ini cocok untuk Roger yang mengandalkan serangan dasar melee nya serta pasif efeknya ya dapat memberikan kerusakan sihir apabila serangan dasarnya mengenai 3 musuhnya.

Baca juga:  Kriteria Game Mobile Bagus ala Saya, Biar Hidup Kamu Bervariasi

Queen’s Wings

Item bertahan ini akan membuat kalian kuat apabila diserang oleh musuh yang banyak. Item ini memberikan efek pengurangan damage sebesar 40% apabila nyawa kalian berada dibawah 40%.

Endless Battle

Item ini memiliki beberapa efek yang sangat lengkap mulai dari serangan fisik, mana tambahan, nyawa tambahan, kecepatan pergerakan, dan lifesteal yang dapat menambah nyawa kalian ketika melakukan serangan ke musuh.

Demon Hunter Sword

Apabila kalian adalah hero hyper di tim kalian, item ini wajib dipakai apalagi jika musuh memiliki tank yang sangat kuat karena dengan item ini kalian dapat melawan tanker dengan mudah. Selain itu item ini memberikan 35 serangan fisik dan kecepatan serangan sebesar 25%.

Blade Of Despair

Blade of Despair atau sering disebut BOD memiliki item dengan damage terkuat, item ini cocok untuk hero late game supaya lebih sangar. Item ini memberikan 160 serangan fisik dan kecepatan pergerakan sebesar 5%. Item ini akan memberikan damage sebesar 25% apabila kusuh kalian memiliki darah yang rendah.

Spell dan Emblem Roger Tersakit dan Terkuat 2021

Spell Terbaik untuk Roger

Sebagai hero jungler atau hero yang cepat sekali melakukan farming maka disarankan menggunakan retribution supaya level kalian cepat naik dan memenangkan pertandingan dengan cepat.

Emblem Terbaik untuk Roger

Pakailah emblem assassin yang memiliki efek Killing Spree atau emblem marksman yang memiliki efek Weakness Finder.

Tinggalkan Balasan