in

Rekap Hari Keenam FFML Season 3: Lagi-lagi EVOS Jadi Sorotan

Ada apa EVOS?

Untuk kesekian kalinya kita mesti memasang pertanyaan ini: Ada apa EVOS? Pada hari keenam Garena Free Fire Master League (FFML) Season 3, Minggu (31/1/2021), mereka kembali tampil di bawah performa.

EVOS sebetulnya mampu mengumpulkan satu kali Booyah pada ronde kedua. Namun, secara keseluruhan mereka cuma meraih 43 poin. Posisi di klasemen sementara grup C pun tergusur oleh Aura Esports.

Adapun, posisi puncak masih diduduki oleh DG Esports yang sejauh ini memang tampil cukup gemilang. Hingga kini, DG Epsorts punya 67 poin, sama dengan raihan Island of Gods di posisi kedua.

Di grup B, sorotan tertuju pada RRQ Hades. Mereka tampil gemilang dengan torehan 86 poin usai meraih dua kali Booyah pada ronde pertama dan kelima dalam enam ronder laga.

Baca juga:  Klaim Skin Granat Lewat Kode Redeem Free Fire November 2021

Hasil itu membawa RRQ Hades kian mantap di puncak klasemen grup B. Mereka punya 71 poin, jauh melampaui Dranix Esports, Red Rebellion, GGWP, First Raiders, dan Kings Esports.

Klasemen Free Fire Master League (FFML) Season 3 Divisi 1 Hari Keenam

FFML Season 3 adalah turnamen esports yang dihelat Garena. Turnamen ini terdiri dari divisi 1 dan divisi 2. Sebanyak 18 tim mengikuti divisi 1, sedangkan divisi 2 diikuti oleh 12 tim. Ikuti terus artikel menarik seputar FFML dan esports lainnya di sini.

***
Top up Steam Wallet mulai dari 6000 rupiah yang aman, cepat dan termurah hanya di itemku. Raih berbagai pengalaman top up voucher game yang lebih menyenangkan dan lebih lengkap disertai berbagai diskon menarik lainnya. Yuk, belanja di itemku dan tambah wawasan game kamu dengan mengobrol bersama ratusan gamers lainnya di Forum itemku.

Tinggalkan Balasan