PUBG Mobile Kenalkan Plug In Baru untuk Berantas Cheater

Sepertinya sudah saatnya kita ucapkan selamat tinggal kepada para cheater PUBG Mobile.
ww
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Langkah PUBG Mobile untuk menciptakan iklim gaming yang sportif terus berlanjut. Pada Minggu (6/9/2020), mereka mengenalkan detail Plug-In terbaru untuk memberantas para cheater.

Plug-In tersebut mereka namai Plug-In M yang dikerjakan bersama dengan peningkatan pada beberapa aspek. Dua di antaranya adalah Security Defense Tech dan Replay Review System.

Tentu saja ini berkaitan dengan makin maraknya cheat di PUBG Mobile. Salah satunya ‘Grass Hack’ yang memungkinkan pemain punya jangkauan penglihatan yang lebih baik.

Cheat lain yang juga tak kalah populer di kalangan pemain adalah Auto-Aim. Yup, ini problem klasik yang biasa dihadapi game-game tembakan mana pun, termasuk PUBG Mobile.

Namun, kehadiran Plug-In M tadi bakal segera melenyapkan cara-cara curang tersebut. Tak cuma itu, plug-in ini kabarnya juga bakal mendeteksi ragam cheat lain seperti Remove-Recoil hingga Screen Shake.

Baca juga:  Saran Nama Anak Bernuansa Game Cek!

Seandainya ada yang masih getol menerapkan program cheat, siap-siap saja ditendang. PUBG mengungkapkan bahwa mereka bakal mem-banned para pemain curang selama sepuluh tahun!

PUBG sendiri memang begitu getol memberantas berbagai jenis cheat dan para penggunanya. Mulanya adalah ketika mereka mengenalkan proyek BanPan pada awal 2020.

Sejak saat itu, mereka secara intens mendeteksi cheat-cheat yang biasa digunakan. Bahkan, hingga kini mereka sudah mendeteksi dan menghapus belasan varian cheat berbeda.

Tentu saja upaya PUBG Mobile tak akan berhenti sampai sini. So, sepertinya sudah saatnya kita ucapkan selamat tinggal kepada para cheater.