ps2 emulator android
in

10 PS2 Emulator Android Paling Ringan dan Terbaik

Apabila kalian kangen dengan game-game Play Station 2, kalian wajib coba menggunakan PS2 emulator Android yang akan kami bahas di artikel ini. Tenang saja, aplikasi ini terbilang ringan untuk hp kentang sekalipun.

Beberapa orang masih memiliki kenangan bermain game PS2. Bahkan mungkin beberapa dari kalian lebih suka bermain game playstation 2 dibandingkan game pc atau konsol lainnya. Untuk bisa memainkan game ps2 di android kalian membutuhkan emulator ps2 khusus untuk android.

Beli Voucher Google Play termurah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja. Jangan lupa ikuti akun Instagram dan Twitter EXP untuk konten menarik lainnya.

Kenapa bermain game ps2 membutuhkan emulator? Karena cara bermain game ps2 di android berbeda dengan konsol ps 2, kalian harus dapat mengatur / setting tombolnya terlebih dahulu. Maka dari itu kalian membutuhkan emulator ini untuk dapat memainkan berbagai game yang ada di ps2.

Jika kalian masih bingung kira-kira aplikasi emulator ps2 untuk android yang cocok untuk HP kalian seperti apa, kami akan berikan rekomendasi emulator ps2 android terbaik dan ringan untuk kalian semua.

Daftar Rekomendasi PS2 Emulator Android Terbaik dan Ringan

Dengan menggunakan emulator kalian dapat bermain game ps2 sepuasnya dimanapun kalian berada menggunakan hp android kalian.

1. PPSSPP – PSP Emulator

PPSSPP PSP Emulator

Ukuran: 29 MB

PPSSPP – PSP Emulator menjadi pilihan pertama apabila ingin memainkan game ps2 di smartphone kalian. Aplikasi ini udah sangat populer dan sudah diunduh sebanyak 50 juta lebih. Para gamers memilih emulator ini untuk memainkan game ps2 di android karena memiliki kelebihan yang dapat mengatur settingan grafik sesuai dengan spesifikasi hp smartphone.

Emulator ini hanya dapat memainkan game yang memiliki format ISO dan CSO yang notabenenya adalah game PPSSPP, selain itu ukuran dari emulator ini sangat ringan dan mudah sekali untuk digunakan.

2. PSP Emulator Gold Pro

ppsspp gold

Ukuran: 25 MB

PSP Emulator Gold Pro lebih cepat dalam melakukan proses data di dalamnya, sehingga aplikasi ini sangat kami rekomendasikan unutk memainkan ps2 android menggunakan emulator ini. Hampir semua smartphone android cocok menggunakan emulator yang satu ini.

Baca juga:  Rekomendasi Game Android Terbaik yang Tak Boleh Kamu Lewatkan

3. PS2 Emulator For PS2 Games  New Emulator For PS2

ps2 emulator for ps2 games

Ukuran: 33 MB

PS2 Emulator ini dapat kalian gunakan untuk memainkan game ps2 yang kalian inginkan selain cepat dalam membaca data, Emulator ini menyajikan grafik dan suara yang jernih sehingga memainkan game playstation 2 menjadi nyaman.

4. Damon PS2 Pro

damon ps2

Ukuran: 11 MB

Damon PS2 Pro ini berbayar, tetapi apa yang diberikan oleh emulator ini sangat mewah dan wajar apabila emulator ini berbayar. Bisa dibilang aplikasi ini merupakan emulator tercepat untuk android. Untuk dapat menggunakan emulator ini kalian harus membayar sebesar Rp. 140.000 untuk dapat menggunakannya.

5. Gold PS2 Emulator

gold ps2 emulator

Ukuran: 33 MB

Gold PS2 Emualtor sudah lebih dari 10 ribu kali di download dan memiliki ukuran yang ringan. Aplikasi ini mudah untuk digunakan dan pemprosesan datanya pun cukup cepat, namun beberapa smartphone mungkin akan mengalami force close karena emulator ini tidak banyak support untuk beberapa HP Smartphone.

6. Dolphin Emulator

dolphin emulator

Ukuran: 12 MB

Dolphin Emulator bisa jadi alternatif bagi kalian yang ingin memainkan game ps2 di android. Kelebihan dari emulator ini yaitu sangat ringan sehingga tidak akan membuat kalian lag dan data yang diproses oleh emulator ini sangat cepat, namun sayangnya tampilan tombolnya kurang menarik dan ada beberapa tombol yang susah untuk diakses atau ditekan.

Baca juga:  275 Kunci Jawaban TTS Cak Lontong Update Lengkap dan Terbaru

7. Free HD PS2 Emulator – Android Emulator For PS2

Free HD PS2 Emulator – Android Emulator For PS2

Ukuran: 599 MB

Free HD PS2 Emulator adalah salah satu emulator dengan ukuran download paling besar dibandingkan dengan emulator lainnya, namun walaupun ukuran downloadnya besar, emulator menyajikan grafik dan suara yang HD dan jernih.

8. ePSXe Android

epsxe android

Ukuran: 5 MB

ePSXe salah satu emulator yang banyak orang pakai, selain ringan dan grafiknya yang cukup bagus emulator ini berbayar dan harganya yaitu sekitar 50 ribuan.

9. Play!

play!

Ukuran: 8,2 MB

Emulator Play! Ini jarang orang pakai karena banyak orang tidak mengetahui emulator ini. Emulator ini sangat ringan dan grafiknya juga bagus sekali. Play! mampu memainkan berbagai game ps2 yang memiliki format ISO.

10. PTWOE – Playstation 2 Emulator

ptwoe playstation 2 emulator

Ukuran: 45 MB

PTWOE – Playstation 2 Emulator adalah emulator yang dikembagkan oleh TeamEMU ini hanya memiliki ukuran download 45 MB saja dan sudah terbukti cepat dan mudah digunakan karena sudah diunduh sebanyak 100 ribuan. Grafik yang ditampilkan oleh emulator ini bisa dibilang cukup tinggi dan tampilan tombolnya simple dan mudah untuk kalian gunakan.

Itulah rekomendasi ps2 emulator android terbaik dan ringan untuk kalian. Semoga informasi ini bermanfaat dan jangan lupa selalu dukung EXP dengan membagikan artikel-artikelnya ke teman-teman kalian.

Tinggalkan Balasan