ferxiic, salah satu player terbaik mpl season 7.
in

5 Player Terbaik MPL Season 7 Sejauh Ini: Ada Jagoanmu?

MPL Season 7 sudah melewati minggu kelima. Siapa saja yang performanya menonjol?

Banyak cerita menarik yang hadir dan mewarnai gelaran MPL ID musim ini. Ada cerita soal Alter Ego yang sempat tak terkalahkan di tiga pekan pertama, RRQ Hoshi yang sempat terpuruk, hingga performa ciamik para player terbaik di MPL ID Season 7.

Kami membahas lima nama yang performanya layak mendapat sebutan tersebut. Siapa saja?

Ferxiic

Tak ada yang mengenal Ferxiic sebelumnya. Namanya tiba-tiba saja muncul sebagai salah satu player di rooster EVOS Legends. Ferxiic bahkan belum sekalipun pada tiga pekan perdana MPL ID Season 7. Baru pada pekan keempat, Ferxiic menjalani debut.

Hebatnya, Ferxiic mampu tampil seolah-olah merupakan player berpengalaman. Debut itu sendiri tak lepas dari rehatnya Wann di tengah-tengah kompetisi. Uniknya, Ferxiic dan Wann punya gaya main yang mirip. Keduanya sama-sama berani dan sulit diprediksi.

Baca juga:  Hasil MPL Season 7 Minggu Kelima: Alter Ego Kalah Lagi, RRQ Bangkit

Rekt

Performa ciamik Ferxicc tak lepas dari perann Rekt. Pada beberapa kesempatan, player yang biasa mengandalkan Angela dan Diggie ini kerap mem-backup dan menutupi kekurangan Ferxicc. Saat melawan Genflix, misalnya, Ferxicc sempat kewalahan dan Rekt-lah yang membantu.

Kemampuan Rekt sebagai player serba bisa juga semakin terlihat pada ajang ini. Pada pekan ketiga melawan ONIC, EVOS menggeser posisi Rekt menjadi tanker. Performanya tak mengecewakan karena Rekt sangat jeli mengantisipasi jungler lawan.

Alberttt

Jika ada satu yang mesti dikedepankan atas kebangkitan RRQ Hoshi sejauh ini, sosok itu adalah Alberttt. Kendati termasuk salah satu player termuda, Alberttt mampu menunjukkan bahwa dia adalah bagian penting RRQ. Performa ciamik pada pekan kelima jadi bukti.

Baca juga:  Jadwal MPL ID Season 7 Pekan Kedua: Alter Ego Siap Lanjutkan Tren Positif

Melawan Big Etron Alpha dann Onic Esports, Alberttt mengandalkan hero Ling, Bruno, dan Benedetta. Hebatnya, dia hanya mati satu kali dari dua pertandingan itu. Tak ayal jika kemudian Alberttt mendapat penghargaan MVP of The Week pada minggu kelima MPL Season 7.

Celiboy

Alter Ego datang sebagai finalis MPL musim lalu. Namun, sulit membayangkan bahwa mereka bakal begitu trengginas di tiga pekan pertama MPL Season 7. Dalam lima pertandingan, Alter Ego selalu mampu mengakhirinya dengan kemenangan.

Nah, salah satu syang berperan penting dalam capaian itu adalah Celiboy. Pada minggu pertama saja, dia tercatat sebagai pemilik damage tertinggi, yakni 4992,4 damage. Celiboy bahkan terpilih sebagai MVP pada pekan ketiga. Sayangnya, performa dia agak menurun di dua pekan berikutnya.

Baca juga:  5 Pro Player yang Ditunggu Kiprahnya di MPL ID Season 7

Sanz

Ketika menjalani debut di MPL Season 6, ONIC Sanz terkenal sebagai player yang cepat sekaligus stylish. Musim ini, gambaran itu sempat redup di beberapa minggu awal, tetapi memasuki minggu keempat, Sanz mulai menunjukkan taring sesungguhnya.

Pada minggu itu Sanz tampil menggila kala berhadapan dengan Bigetron Alpha dan Alter Ego. Terkhusus laga menghadapi Alter Ego, ia bahkan sempat mencetak 11 kill dan 4 assist dalam 17 menit pada game kedua. Sanz juga hanya mati dua kali di dua pertandingan itu.

Itulah beberapa player terbaik di MPL ID Season 7 sejauh ini. Adakah jagoanmu?

***

Nikmati pengalaman gaming yang lebih seru dengan top-up diamond Mobile Legends termurah se-Indonesia di itemku! Jangan lupa juga untuk gabung dan ikutan tebak skor hasil MPL Season 7 di Forum itemku.

Tinggalkan Balasan

GIPHY App Key not set. Please check settings