evos luna
in ,

Perkenalkan: EVOS Luna, Divisi Konten Kreatornya EVOS

EVOS Luna – Bagi EVOS, esports tak cuma tentang game, tim dan pro player di dalamnya. Ada sejumlah aspek lain yang tak kalah penting sekaligus menarik untuk dikembangkan lebih jauh. Konten kreator termasuk salah satunya.

Beli Diamond Free Fire termurah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja. Jangan lupa ikuti akun Instagram dan Twitter EXP untuk konten menarik lainnya.

Itulah kenapa, belum lama ini mereka luncurkan divisi baru yang secara khusus mewadahi para konten kreator. EVOS Luna namanya.

EVOS meluncurkan divisi tersebut pada Senin (18/10/2021) WIB. Divisi ini merupakan bagian dari manajemen talent EVOS. Tujuannya adalah untuk ikut serta berkontribusi dalam memajukan EVOS itu sendiri serta industri esports Indonesia secara umum. 

Baca juga:  Inilah Daftar Tim dan Roster MPL ID Season 7

Lebih jauh, EVOS Luna merupakan sebuah inisiatif dari EVOS untuk semakin memperkuat posisi EVOS sebagai organisasi esport terdepan di Asia Tenggara.
Divisi ini juga hadir sebagai ruang yang bertujuan untuk mendukung perkembangan karier dari setiap konten kreator di dalamnya.

Siapa saja anggota EVOS Luna?

Dalam rilis yang EXP terima, EVOS menyatakan bahwa saat ini EVOS Luna sudah beranggotakan empat talenta muda. Mereka akan fokus bermain dan mempromosikan mobile game Free Fire, yakni NotNot, Jessica Yulia, Cantiknva, dan Senna Aprilia.

“EVOS Luna adalah bagian dari keluarga besar EVOS Esports yang bertujuan untuk menjadi jembatan atau konektor antara EVOS Esports dengan target audiens yang lebih spesifik. Dalam hal ini target audiens penggemar dari beberapa mobile games yang terkenal di Indonesia.”

Baca juga:  Rekap Hari Keenam FFML Season 3: Lagi-lagi EVOS Jadi Sorotan

“Ke depannya, divisi ini akan mengembangkan beberapa program yang bertujuan untuk mendukung perkembangan karir setiap content creator di dalamnya. Tidak hanya membuat konten namun juga dengan ikut membantu membangun hubungan dengan komunitas dan fans yang lebih kuat,” kata Head of Esports EVOS, Aldean Tegar.

Salah satu talenta EVOS Luna, NotNot, turut menyambut positif hadirnya divisi baru ini.

“Saya sangat senang bisa selalu menjadi bagian penting dari tim esports favorit saya (EVOS). Harapannya melalui program ini, saya bisa menjadi lebih dekat dengan fans dan komunitas serta tentunya bisa mengembangkan lagi konten-
konten game dan Free Fire yang menghibur dan dapat bermanfaat bagi semua orang,” ucap dia.

Baca juga:  5 Pro Player yang Ditunggu Kiprahnya di MPL ID Season 7

Saat ini, EVOS Luna sedang intens mencari dan mengembangkan content creator lain di berbagai game lain selain Free Fire. Tujuannya untuk terus menjangkau berbagai komunitas game dan semakin memperkuat posisi EVOS sebagai salah satu tim esports populer di Asia Tenggara.

Tinggalkan Balasan