Perbedaan PUBG Mobile dan Game for Peace

game for peace

PUBG Mobile memang sudah menjadi primadona para pemain game sejak beberapa waktu yang lalu. Karena beberapa hal, PUBG Mobile kerap kali dilarang untuk dimainkan oleh pihak pemerintah.

Top Up PUBG untuk belanja UC PUBG dengan harga diskon hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula!

Namun, dengan dilarangnya PUBG Mobile beroperasi dan dimainkan ini, tak lantas membuat pihak pemilik PUBG Mobile habis akal dan malah menciptakan suatu game terbaru yang cara bermainnya mirip dengan PUBG Mobile.

Game ini bernama For Peace dan digadang-gadang bisa menjadi permainan yang banyak digandrungi masyarakat seperti layaknya PUBG Mobile.

Meskipun eskipun memiliki kesamaan dalam cara bermain, ada beberapa perbedaan yang juga cukup terlihat diantara kedua permainan ini seperti perbedaan antara PUBG Mobile dan PUBG Lite walaupun memiliki nama yang sama.

Nah, kali ini kami akan membahas mengenai perbedaan antara PUBG Mobile dengan Game For Peace.

Informasi Notifikasi yang Berbeda

Perbedaan pertama yang mungkin akan kamu temui antara PUBG Mobile dengan Game For Peace ini adalah masalah notifikasi.

Keduanya memiliki notifikasi yang berbeda. Untuk Game For Peace, notifikasi akan diberikan saat pemain hanya tinggal 5 pemain saja, alias kamu sudah memasuki masa-masa 5 besar.

Hal ini dikarenakan menurut Game For Peace sendiri, untuk apa memberikan notifikasi terlalu banyak jika tidak ada fungsi khususnya.

Pemberian notifikasi saat sudah 5 besar bertujuan untuk meminimalisir pemain yang berhenti di tengah jalan apabila sudah masuk ke dalam 5 besar.

Sehingga dengan ini kamu akan langsung bermain hingga titik darah penghabisan dan tidak membuang kesempatan besar kamu di 5 besar.

Backsound

Selanjutnya, perbedaan yang mungkin dapat kamu temukan antara PUBG dan game For Peace adalah masalah backsoundnya.

Sebelumnya PUBG Mobile hadir dengan backsound yang penuh tantangan dan membuat banyak dari para lawan jika bertemu ingin menghabisi antara satu dengan lainnya. Berbeda dengan Game For Peace yang menonjolkan backsound yang berbau perdamaian dan juga anti teroris.

2 karakter pubg di miramar

Hal ini menyikapi dan merupakan hasil evaluasi mengapa akhirnya PUBG Mobile tidak boleh dimainkan lagi secara bebas oleh pihak pemerintah.

Dengan meminimalisir tingkat kekerasan, diharapkan Game For Peace ini bisa menggantikan posisi PUBG Mobile sebelumnya.

Proses Melambaikan Tangan Sebelum Mati

Selanjutnya, hal yang berbeda lagi antara PUBG Mobile dengan Game For Peace adalah proses ketika si pemain ingin mati.

Jika sebelumnya pada PUBG Mobile, pemain yang mati akan langsung menjadi sebuah loot box, berbeda dengan Game For Peace yang kini lebih menonjolkan sikap-sikap kemanusiannya dimana jika salah satu pemain ingin mati, pemain akan duduk serta mengambil barang-barang yang dibawanya untuk diletakan dan kemudian si pemain melambaikan tangan dan menghilang. Tidak terlihat sadis bukan?

perang mobil dan motor pubgm

Warna Darah

Untuk kesekian kalinya, untuk mengurangi kesan sadis dan warna darah yang terlalu menyala pada permainan PUBG Mobile, kini pihak Game For Peace akhirnya menemukan solusi dengan menjadikan darah pada permainan Game For Peace menjadi berwarna hijau.

Dan untuk dots juga diganti dengan warna yang terang. Meskipun sebenarnya warna hijau ini sudah pernah digunakan pada PUBG Mobile versi PC, namun tetap saja masih terlihat teksturnya seperti darah, maka dari itu, diciptakanlah darah hijau di Game For Peace ini.

Nah, itu dia beberapa perbedaan yang ada antara PUBG Mobile dan Game For Peace yang kini mulai marak di masyarakat.

Semoga dapat menjadi informasi untuk kamu dan dapat dijadikan sebagai suatu pembelajaran atas mengapa terdapat perbedaan dari kedua games ini. semoga menjadi referensi kamu ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *