in

Pathfinder Apex Legends Mobile: Skill & Guide

pathfinder apex legends mobile

Pathfinder adalah karakter Apex Legends Mobile bertipe Recon dengan kemampuan melacak yang sangat berguna. Temukan penjelasan ringkas mengenai Pathfinder Apex Legends seperti profil, skill, dan cara memaksimalkan kemampuannya di halaman ini.

Top up Syndicate Gold (SG)Apex Legends Mobile termurah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja.

Profil Pathfinder

Pathfinder tergolong sebagai Mobile Robotic Versatile eNtity (MRVN). Dengan begini jelas sudah bahwa Pathfinder merupakan robot. Pathfinder tinggal di sebuah laboratorium tak berpenghuni di planet Psamathe selama bertahun-tahun. Namun, ia tak pernah tahu identitas sebenarnya.

Pathfinder selalu bertanya-tanya kenapa ia ada dan siapa penciptanya. Berlandaskan semua pertanyaan besar tersebut, ia mendatangi berbagai macam tempat. Meski demikian, identitas yang selama ini ia cari-cari tak kunjung ditemukan.

Ia lantas bergabung dengan Apex Games agar mendapat perhatian orang yang menciptakannya. Tujuan tersebut barangkali bisa tercapai karena Pathfinder mulai populer, terlebih karena kemampuan dan keinginannya untuk selalu membantu orang lain.

Skill Pathfinder Apex Legends Mobile

1. Skill Aktif/Taktis: Grapling Hook

Cooldown10-30 detik
ControlQ

Dengan skill ini, Pathfinder mampu menjangkau berbagai lokasi yang sulit dijangkau dengan cepat. Jangkauan jarak maksimalnya adalah 21 meter sehingga tentu akan sangat berguna untuk mengejar musuh maupun kabur dari pertarungan. 

2. Skill Pasif: Insider Knowledge

Skill pasif Pathfinder akan membuatnya melakukan pemindaian dan mengakses 12 survey beacon yang tersebar di peta. Kamu bisa menemukan lokasi ring berikutnya dengan lebih cepat. Namun, Pathfinder membutuhkan waktu 7 detik ketika mengaktifkan skill ini.

3. Ultimate: Zipline Gun

Charged time2 menit
ControlZ

Saat menggunakan skill ultimate-nya, Pathfinder akan menciptakan zipline yang berguna untuk mengakses area yang tinggi dan jauh. Kamu juga bisa menggunakannya untuk mengejar dan melarikan diri dari musuh. Yang menarik, zipline bersifat permanen dan bisa digunakan rekan setim.

Pathfinder mampu menciptakan maksimal 4 zipline dengan jangkauan terjauh 100 meter.

Gameplay Pathfinder

1. Manfaatkan pasif untuk mengurangi cooldown Zipline Gun

Zipline Gun memiliki cooldown yang cukup lama. Kamu bisa mengurangi cooldown tersebut dengan memanfaatkan skill pasif Pathfinder.

2. Tempatkan rekan setim di posisi terbaik

Dengan skill miliknya, Pathfinder dapat berguna sebagai peracik strategi. Tempatkan rekan setim di posisi yang paling menguntungkan sebelum pertempuran berlangsung, misalnya di atas gedung, rumah, perbukitan, dan tempat tinggi lainnya.

Selain Pathfinder Apex Legends Mobile, kamu bisa melihat panduan karakter lainnya di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings