in ,

Panduan Menggunakan Thunder Belt Mobile Legends

thunder belt mobile legends

Menggunakan item Thunder Belt di Mobile Legends akan membuat hero kamu mengalami overpower. Ya, item Mobile Legends satu ini memang tergolong sebagai item defense terbaik. Baca panduan dari kami untuk lebih memahami kelebihan dan cara menggunakannya.

Top up diamond Mobile Legends termurah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja.

Kelebihan

Sebagai salah satu item defense paling OP, item ini akan memberikan tambahan hingga lebih dari 800 HP. Tambahan HP tersebut cukup untuk membuat hero kamu jadi lebih tebal. Dengan strategi yang tepat, kamu bahkan bisa bertahan sembari terus menjatuhkan lawan.

Item Thunder Belt juga mampu menghasilkan +30 mana regen. Ini tambahan yang sangat cukup sehingga kamu tak perlu kembali ke base untuk mengisi mana. Kamu juga akan mendapatkan physical defense hingga lebih dari 40 sehingga lawan makin sulit mengalahkan kamu.

Pasif Thunder Belt

Dari segi pasif, item ini memiliki skill bernama Thunderbolt. Pasif tersebut akan muncul tiap kali kamu menggunakan skill. Tambahan stats yang muncul di antaranya adalah bonus true damage pada basic attack sebesar 50+5% dari max HP. Pada saat yang sama, lawan akan terkena efek slow 40–80%.

Harga dan Stats

Kamu membutuhkan 2290 gold untuk mendapatkan item ini. Setelah membelinya, inilah tambahan stats yang akan kamu peroleh:

  • + 800 HP
  • + 6 mana regen
  • + 40 physical defense
  • +10% cooldown reduction

Rekomendasi hero dan counter

Item ini bisa kamu pilih saat menggunakan hero-hero seperti tank. Tambahan stats dari Thunder Belt akan membuat tank makin tebal. Selain itu, kamu juga memilih item ini ketika memainkan hero dengan basic attack karena akan memunculkan damage dan efek slow yang besar.

Adapun, counter Thunder Belt yang pas adalah hero-hero bertipe physical seperti marksman dan fighter. Kamu juga bisa menggunakannya ketika berhadapan dengan hero yang punya movement speed tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings