Panduan Menggunakan Meta Misha Free Fire

misha free fire

Misha adalah salah satu karakter Free Fire yang cukup populer. Ia digambarkan sebagai pebalap yang memiliki kemampuan mengemudi luar biasa. Di antara para pebalap, ia bahkan mendapat julukan Racequeen. Guide ini berisi penjelasan ringkas dalam menggunakan META Misha Free Fire.

Beli Diamond Free Fire termurah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja.

Harga

  • Harga: 499 Diamond
  • Tempat membeli: Store

Skill

Misha memiliki skill bernama Afterburner. Dengan skill tersebut, Misha dapat meningkatkan kecepatan bekendara sekaligus mengurangi damage dari musuh saat berada di dalam kendaraan. Kecepatan itu sendiri berbeda-beda, tergantung levelnya.

Level

  • Level 1: Kecepatan mengemudi meningkat 5% dan damage yang diterima saat berkendara berkurang 5%.
  • Level 2: Kecepatan mengemudi meningkat 6% dan damage yang diterima saat berkendara berkurang 8%. 
  • Level 3: Kecepatan mengemudi meningkat 8% dan damage yang diterima saat berkendara berkurang 12%.
  • Level 4: Kecepatan mengemudi meningkat 8% dan damage yang diterima saat berkendara berkurang 17%.
  • Level 5: Kecepatan mengemudi meningkat 15% dan damage yang diterima saat berkendara berkurang 23%.
  • Level 6: Kecepatan mengemudi meningkat 20% dan damage yang diterima saat berkendara berkurang 30%.

Cara Menggunakan Meta Misha Free Fire (FF)

Ada banyak strategi Meta Misha yang bisa kalian lakukan ketika sedang bermain Free Fire (FF). Apa saja?

Bermain Rusuh dan Tanpa Rasa Takut

bermain rusuh meta misha

Bermain rusuh atau bar-bar adalah salah satu kunci dan meta yang sering digunakan oleh pengguna karakter Misha. Hal yang diperlukan sebelum bermain bar-bar adalah dengan mengambil loot yang cukup dan memiliki kendaraan untuk dinaiki.

Setelah semua hal tersebut kalian penuhi, pergilah mencari musuh di setiap sudut map. Dengan kekuatannya yang cepat dan daya tahannya yang kuat membuat terkejut dan panik, d isaat itulah kalian bisa mengeliminasi musuh dengan cepat.

Bermain di Tempat yang Tidak Terlalu Jauh dari Zona

misha tidak bermain terlalu jauh dari zona

Bagi kalian yang masih pemula menggunakan karakter Misha ini dan takut untuk bermain bar-bar, kalian bisa menerapkan bermain santai dengan bermain tidak jauh dari zona. Kenapa bermain di tempat yang tidak jauh dari zona? Karena biasanya musuh-musuh di pinggir zona lebih sedikit.

Strategi ini cukup baik juga untuk kalian yang susah untuk mendapatkan looting, karena kalian bisa bermain santai dan aman sambil mencari looting sedikit demi sedikit. Dengan bermain di pinggir zona kalian bisa melakukan putaran rotasi dengan cepat menggunakan skill Misha.

Berputar rotasi digunakan untuk membingungkan pergerakan dan penglihatan musuh sehingga musuh akan merasa kesulitan untuk memasuki zona yang aman.

Menjaga Safe Zone

menuju safezone meta misha

Menjaga Safe Zone cocok untuk kalian yang sudah memiliki looting yang sangat cukup karena dengan bermain di Safe Zone kalian harus menetap di suatu tempat dengan waktu yang cukup lama. Hal ini terjadi di sekitaran late game ketika zona sudah semakin mengecil.

Dengan kekuatan skill Misha yang dapat melaju dengan cepat, kalian bisa menuju ke lokasi-lokasi safe zone dengan cepat dan menghabiskan semua looting-an yang berada di zona tersebut.

Guide karakter Free Fire lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings

One Comment