in ,

Panduan Menggunakan Item Hunter Strike Mobile Legends

hunter strike mobile legends

Hunter Strike adalah salah satu item Mobile Legends yang sangat jarang digunakan. Meski demikian, item ini sebetulnya dapat memberikan tambahan stats yang cukup signifikan. Jika tertarik menggunakannya, kamu bisa mengikuti guide ini hingga tuntas.

Top up diamond Mobile Legends termurah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja.

Kelebihan

Sebagai item attack, aspek menyerang jadi atribut utama item Mobile Legends satu ini. Bahkan, tambahan stats yang tersedia sanggup untuk membuat hero kamu overpower. Dua di antaranya adalah physical attack dan physical pen yang cocok untuk menghadapi hero dengan defense tinggi.

Dari segi pasif, item ini memiliki Retriburion. Pasif ini memberikan tambahan movement speed hingga 50%. Pasif tersebut akan aktif tiap kali kamu menyerang hero lawan atau creep sebanyak lima kali. Dengan begini, kamu bisa mengejar musuh manapun di Land of Dawn.

Harga dan stats Hunter Strike

Kamu membutuhkan 2010 gold untuk membeli item ini. Dengan harga tersebut, inilah tambaha stats yang akan kamu peroleh:

  • +80 physical attack
  • +10% CD reduction
  • + 15 physical pen

Rekomendasi hero

Di antara semua tipe hero Mobile Legends, assassin adalah yang paling kami rekomendasikan. Penggunaan Hunter Strike akan membuat physical penetration dari hero assassin makin optimal, terutama karena tambahan movement speed pada pasif yang tersedia.

Dengan efek seperti itu, hero yang bisa kamu counter adalah hero dengan movement speed yang tinggi. Saat hero tersebut berhasil kamu kejar, kamu bisa langsung menghabisinya karena Hunter Strike juga memberikan tambahan physical pen dan physical damage yang juga tak kalah tinggi. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings