in ,

Panduan Menggunakan Item Blade of The Heptaseas Mobile Legends

blade of the heptaseas

Blade of The Heptaseas adalah salah satu item Mobile Legends dengan physical damage tertinggi. Itulah kenapa, banyak yang menggunakan item ini untuk meng-counter hero-hero dengan physical defense besar. Melalui guide ini, kami akan menjelaskan kelebihan dan cara menggunakannya.

Top up diamond Mobile Legends termurah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja.

Kelebihan

Kelebihan utama item ini adalah tambahan aspek physical pada stats hero kamu. Setidaknya ada dua stats penting yang bertambah, yakni physical attack dann physical pen. Dua hal tersebut sudah cukup untuk membuat hero lawan kelabakan, meski memiliki physical defense besar.

Dari segi pasif, item ini memiliki Ambush. Skill ini akan aktif jika dalam lima detik kamu tidak menerima damage dari musuh. Akan ada tambahan bonus damage pada basic attack dalam jumlah besar (160+40% physical attack) yang akan kamu peroleh.

Harga dan stats Blade of The Heptaseas

Dengan harga yang relatif murah, yakni 1950 gold, kamu akan mendapatkan tambahan stats sebagai berikut:

  • +70 physical attack
  • +250 hp
  • +15 physical pen

Rekomendasi Hero

Semua hero bisa menggunakan item ini. Namun, rekomendasi kami, sebagiknya gunakan hero dengan physical attack yang tinggi. Dengan begitu, tambahan physical attack dan physical pen bakal lebih efektif sehingga sangat merepotkan lawan.

Terkait hero yang bisa kamu counter dengan Blade of The Heptaseas, tentu saja hero dengan defense tinggi jadi yang paling cocok. 

Penjelasan item Mobile Legends lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings