Panduan Menggunakan Ice Queen Wand Mobile Legends

ice queen wand mobile legends

Ice Queen Wand merupakan item Mobile Legends yang terbilang menyebalkan. Mengapa? Karena item ML satu ini mampu memperlambat gerakan musuh. Hal tersebut berasal dari kemampuan Crowd Control yang terkandung di dalamnya.

Kamu bisa menemukan penjelasan selengkapnya pada guide ini.

TipeItem Magic
Harga2240 Gold

Stats

Inilah stats yang akan kamu peroleh jika membeli item ini.

Magic Power+75
Magical Lilfesteal+10
Mana+150
Movement Speed+7%

Kelebihan dan fungsi Ice Queen Wand

Crowd Control merupakan salah satu kemampuan yang dapat membatasi pergerakan hero lawan. Skill tersebut bisa muncul dari heronya sendiri ataupun berkat tambahan item khusus. 

Secara rinci, Crowd Control adalah skill yang mampu memberikan efek stun (menghentikan pergerakan), slow (memperlambat gerakan), immobilize (menahan pergerakan), taunt (menarik lawan), silence (menahan skill yang dikeluarkan), dan knock up-knock back (memindahkan ke tempat lain).

Nah, Ice Queen Wand ML termasuk salah satu item terbaik yang mampu menghasilkan Crowd Control. Selain itu, item ini juga memiliki beberapa kelebihan lain yang tak kalah menguntungkan. Salah satunya menambah movement speed dan mana dalam jumlah yang cukup besar.

Pasif

Item ini memiliki pasif bernama Ice Bound. Dengan pasif tersebut, semua hero yang terkena damage hasil serangan kamu akan mengalami slow hingga 15%. Pasif ini bisa kamu stack sebanyak dua kali yang artinya maksimal efek slow yang diperoleh mencapai 30%.

Rekomendasi Hero

Item ini bisa kamu gunakan saat memainkan semua jenis hero Mage. Namun, agar maksimal, sebaiknya kamu memilih hero Mage bertipe DPS. Inilah rekomendasi kami terkait hero yang cocok menggunakan Ice Queen Wand Mobile Legends.

  • Chang’e
  • Valir
  • Kimmy
  • Lylia
  • Yve

Counter Ice Queen Wand

Item ini bisa kamu gunakan sebagai counter hero dengan movement speed yang tinggi. Efek slow yang dihasilkan sangat cocok untuk menghentikan hero-hero dengan pergerakan yang cepat.

Kamu bisa melihat panduan item Mobile Legends lainnya di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *