in ,

Panduan Menggunakan Blade Armor Mobile Legends

blade armor mobile legends

Item Blade Armor Mobile Legends adalah item yang murah-meriah. Item ini tergolong murah, tetapi bisa memberikan tambahan stats yang cukup banyak. Baca panduan ringkas dari kami untuk mengetahui kelebihan dan cara menggunakan item defense satu ini.

Top up diamond Mobile Legends termurah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja.

Kelebihan

Blade Armor hadir sebagai item ML bertipe defense dengan kemampuan yang cukup baik. Saat mengaktifkannya, kamu akan mendapatkan tambahan hingga +90 physical defense. Ini sangat cukup untuk membuat hero kamu lebih tebal terhadap damage dari lawan.

Pasif Blade Armor Mobile Legends

Dari segi pasif, item ini memiliki skill bernama Bladed Armor. Skill ini tak hanya memengaruhi defense kamu, tetapi juga attack. Pasalnya, kamu bisa memantulkan 25% damage lawan yang menyerang dengan menggunakan basic attack yang dihitung sebelum damage reduction. 

Pada saat yang sama, pasif tersebut akan menimbulkan efek slow pada lawan yang menyerang hingga 15% selama 1 detik. Momen ini bisa menjadi kesempatan bagi kamu untuk menghabisi hero lawan sepenuhnya. 

Harga dan stats

Kamu hanya memerlukan 1660 gold untuk mendapatkan item ini. Adapun, stats yang kamu peroleh adalah:

  • +90 Physical Defense
  • +20% Critical Damage Reduction

Rekomendasi hero

Karena harganya yang murah, kamu bisa menggunakan item ini pada early game. Namun, ada baiknya kamu memilih Blade Armor Mobile Legends ketika kamu memainkan hero tank seperti Tigreal dan Balerick. Armor dan HP tank yang sudah tebal akan semakin tebal saat mengaktifkan Blade Armor.

Counter Blade Armor

Item ini bisa kamu gunakan untuk mengcounter hero yang punya basic attack tinggi. Itulah kenapa, Marksman dan Assassins bisa menjadi lawan yang sangat pas. Namun, kamu perlu memadukannya dengan combo terbaik, misalnya dengan menggunakan Antique Cuirass untuk memaksimalkan pasifnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings