in ,

Panduan Mengalahkan Lupus Boreas Genshin Impact

lupus boreas

Guide kali ini akan memandu kamu dalam menghadapi Lupus Boreas Genshin Impact, salah satu weekly bosses di dunia Teyvat. Mulai dari cara menemukan lokasinya, jumlah resin yang kamu butuhkan, hingga reward yang bisa kamu dapatkan jika berhasil mengalahkannya.

Klik di sini untuk belanja Genesis Crystals Genshin Impact dengan harga diskon hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Kamu juga bisa ngobrolin game-game favorit dengan bergabung di itemku World.

Lokasi Lupus Boreas

lupus boreas genshin impact

Lupus Boreas juga dikenal dengan nama Andrius. Kamu bisa menemukan boss satu ini di Wolvendom sebagaimana yang tertera pada peta di bagian atas. Kamu bisa mengikuti peta tersebut atau bisa juga dengan berpindah langsung menggunakan Teleport Waypoint.

Resin yang kamu butuhkan

Kamu bisa menghadapi boss manapun di Genshin Impact. Namun, jika ingin mengambil reward-nya, kamu membutuhkan resin. Jumlah resin yang dibutuhkan berbeda-beda. Adapun, Lupus Boreas kamu membutuhkan setidaknya 30 hingga 60 resin untuk mengambil reward-nya.

Reward

Inilah beberapa hadiah yang bisa kamu peroleh jika berhasil mengalahkan Lupus Boreas:

  • Adventure EXP
  • Companionship EXP
  • Mora

Cara mengalahkan Lupus Boreas Genshin Impact

Setelah mengetahui berbagai hal mendasar terkait Lupus Boreas, sekarang saatnya kamu mengetahui bagaimana cara mengalahkannya. Guide ini akan coba memandu kamu.

1. Jangan gunakan anemo untuk menyerang

Damage dari elemen anemo memang sangat mengerikan. Namun, ketika menghadapi Andrius, ada baiknya kamu tak menggunakannya. Alasannya sederhana: Andrius terbilang kebal terhadap anemo. Jika terpaksa, kamu bisa mengakalinya dengan mengombinasikan anemo dengan elemen lain.

2. Serang dari arak jauh

Lupus Boreas memiliki serangan jarak dekat yang mematikan. Mendekatinya sama saja dengan bunuh diri. Oleh karena itu, sebaiknya kamu menyerang sembari terus menjaga jarak. Menggunakan karakter dengan senjata Bow atau busur bisa menjadi pilihan yang baik.

3. Hindari area beku

Benar bahwa kamu akan berada di area es saat menghadapi Lupus Boreas. Namun, tak semua tanah yang kamu injak adalah tanah beku. Nah, tanah yang tidak beku itulah yang bisa kamu gunakan sebagai pijakan. Pasalnya, jangkauan serangan Lupus Boreas Genshin Impact hanya terbatas pada area beku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings

One Comment