Panduan LoL Wild Rift: Inilah Build Ashe, si Marksman Menawan

Di LoL Wild Rift, Ashe adalah champion wanita asal Freljord. Skill set-nya cukup mudah digunakan, bahkan bagi para pemula.
1200x675-36
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Bagi yang baru memainkan League of Legends: Wild Rift, memainkan champion bertipe marksman jadi pilihan paling masuk akal. Dengan champion ini kamu tetap bisa menyerang sembari menjaga jarak. Namun, tak semua marksman gampang digunakan.

Marksman seperti Ezreal, misalnya, yang tergolong punya kontrol yang rumit. Akan sangat tidak ideal bagi pemain baru untuk memainkannya. Oleh karena itu, kami merekomendasikan Ashe.

Ashe adalah champion wanita asal Freljord. Cukup mudah untuk memahami mekanik dan skillset Ashe, bahkan bagi para pemula. Hanya saja, kamu mesti menggunakan build untuk Ashe sebagaimana yang kami tulis di sini.

Build Ashe di LoL Wild Rift

Blade of Ruined King

Dengan menggunakan Blade of Ruined King, Ashe akan mendapat tambahan attack speed dan damage. Hal ini cocok untuk Ashe yang cenderung bermain menyerang secara efektif. Terlebih, ia memberi efek memperlambat lawan tiap kali kamu serang.

build ashe lol wild rift
Ashe

Runaan’s Hurricane

Item ini berguna untuk memberi efek serangan pasif terhadap lawan. Physical damage-nya pun terbilang tinggi. Selain itu, item ini juga memberi tambahan attack speed.

Gruttonous Graves

Kami merekomendasikan gluttonous graves sebagai sepatu untuk Ashe. Item ini memungkinkanmu bergerak lebih cepat serta menambah lifesteal sehingga tidak gampang mati.

Infinity Edge

Infinity edge dapat memberi attack damage yang cukup tinggi untuk tiap-tiap serangan Ashe. Ada pula beberapa tambahan lain seperti critical strikes yang punya attack damage cukup tinggi.

Baca juga:  Rekomendasi Champion LoL Wild Rift Terbaik untuk Newbie

Phantom Dancer

Phantom Dancer memberi shield dalam jumlah tertentu yang bikin Ashe lebih tebal. Kamu juga akan mendapatkan tambahan movement speed yang penting untuk marksman seperti Ashe.

Guardian Angel

Tak cukup hanya dengan shield dari phantom dancer, kamu juga membutuhkan item lain untuk menambah masa hidupnya. Guardian angel jadi pilihan cocok karena memberi armor serta pemulihan HP yang tinggi.

Ashe memang champion yang mudah, namun ia akan tidak berguna bila build-nya tidak sempurna. Karena itu, ikuti build Ashe seperti yang telah kami berikan, dijamin kemenangan ada di depan mata!