Panduan Menggunakan Item Oracle Mobile Legends

item oracle mobile legends

Oracle Mobile Legends adalah salah satu item defense. Oleh karena itu, atribut utamanya adalah untuk memperkuat pertahanan hero kamu. Item ini juga termasuk item defense populer karena terkenal mampu menangkal serangan hero-hero bertipe Mage.

Top up diamond Mobile Legends termurah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja.

Pada guide ini, kamu akan menemukan panduan ringkas mengenai kelebihan dan cara menggunakan item Oracle.

Kelebihan Oracle Mobile Legends

Saat menggunakan item Oracle, kamu akan mendapatkan beberapa kelebihan yang sangat bisa diandalkan. Misalnya, item ini bakal memberikan tambahan HP sehingga kamu bakal lebih susah dibunuh. Ada pula magical defense yang berguna untuk menangkal serangan hero Mage.

Dari segi pasif, Oracle Mobile Legends memiliki atribut bernama Bless. Pasif ini mampu meningkatkan pertahanan kamu lewat shield absorptionn dan HP regen hingga 25-30%. Jika kamu kombinasikand dengan item yang tepat, pasif ini bahkan berpotensi menghasilkan kemampuan combo.

Sky guardian helmet dan athena’s shield bisa menjadi pilihan terbaik untuk menciptakan combo skill yang mematikan.

Harga dan stats Oracle

Kamu membutuhkan 2060 gold untuk mendapatkan Oracle. Adapun, stats yang akan kamu peroleh adalah sebagai berikut:

  • + 850 HP
  • + 42 magical defense
  • +10% cooldown reduction

Rekomendasi hero

Melihat kelebihannya, kamu bisa membeli item Oracle saat menggunakan hero dengan shield dan HP regen yang besar. Rekomendasi kamu adalah hero-hero seperti Phoveus, Ruby, Uranus, Yu Zhong, Hilda, dan Esmeralda. Hero-hero tersebut bisa memaksimalkan Oracle, terutama lewat skill pasif.

gameroom

Sementara itu, hero yang bisa kamu counter dengan Oracle Mobile Legend adalah hero bertipe Mage. Saat menggunakan item ini, kamu bisa mengurangi damage yang diterima dari Mage lantaran adanya shield dan magical defense yang besar.

Selain Oracle Mobile Legends, kamu bisa melihat panduan item lainnya di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *