Onebot M24A1, PC All-in-One yang Cocok untuk Profesional

Yang terbaru dari Colorful Technology.
onebot m24a1
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Tips paling klise di dunia teknologi adalah menggunakan sesuatu sebagaimana fungsinya. Meski klise, tips tersebut ada gunanya. Setidaknya sesuatu yang kamu gunakan itu bisa memiliki jangka pakai yang panjang karena digunakan tepat guna. Ini juga berlaku untuk laptop maupun PC.

Beli voucher Steam Wallet termurah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja. Untuk iklan atau kerja sama sejenisnya dapat menghubungi anggasp@fivejack.com.

Lantas, jika kamu aktif bikin konten, laptop atau PC seperti apa yang sebaiknya kamu gunakan? Jawabannya adalah PC yang memang hadir khusus untuk para profesional.

Onebot M24A1 all-in-one PC bisa menjadi opsi buat kamu yang mencari perangkat dengan fungsi tersebut. Dirancang oleh Colorful Technology, PC ini sengaja hadir untuk memenuhi sederet kebutuhan bagi kalangan profesional seperti content creator.

Onebot M24A1 hadir dengan prosesor Intel Core Generasi ke-11 dengan DDR4 memori sebesar 16GB. Dari sisi penyimpanan, PC all-in-one teranyar ini memiliki penyimpanan berjenis SSD 512GB untuk memenuhi proses komputasi yang gegas dan responsif. 

Baca juga:  Ini Cara Screenshot Laptop untuk Menyimpan Momen Gaming Kamu

Ada pula layar IPS 23.8 inchi dengan resolusi FHD (1920×1080) dan desain bezel tipis yang membuat bagian luarnya terlihat gaya dan elegan. PC ini makin terasa cocok bagi profesional sebab memiliki webcam built-in 2.0 megapixel dan resolusi 720p serta dua speaker 3W untuk konferensi video. 

Untuk konektivitas, PC AIO ini juga memiliki tiga slot USB 3.0 serta dua slot USB 2.0 tambahan. Onebot M24A1 masih dilengkapi dengan DVD-ROM serta pembaca SD card, membuat PC AIO ini mampu menghasilkan komputasi yang efisien dalam paket yang kompak dan hemat ruangan.

Lihat saja dimensinya. Bagian terkecil dari PC ini berukuran kurang dari 12mm dan menggunakan material metal yang penuh gaya dan durabilitas baik dengan dudukan hollow untuk manajemen kabel. Dudukan ini membuat PC dapat kamu miringkan dari -5° hingga 20° dengan sudut pandang 178°.

Baca juga:  Perkenalkan: Laptop Gaming Alienware M-Series dan Dell G-Series dari Dell Technologies

Spesifikasi PC All-In-One Onebot M24A1

  • CPU Support: Intel® Core™ i5–11400 Processor
  • RAM: SO-DIMM DDR4 16GB
  • Storage: 512GB SSD
  • Processor Graphics: Intel UHD Graphics 730
  • WLAN: Intel wireless-AC 3165/7265
  • I/O: MB: IN+COM+HDMI+USB3.0*4+RJ45+Audio_out+Audio_in
  • Outer interface: USB2.0*2+SD card
  • WLAN: Intel wireless-AC 3165/7265
  • Camera: 2.0MP/720P/MIC
  • Disk driver: DVD-ROM
  • Audio: 2x 3-watt 4R speakers
  • Dimensions: 541mm x 330.3mm x 56.4mm

Pada akhirnya, segala kelebihan dan fungsi itu bikin Onebot M24A1 amat cocok untuk para profesional, terutama content creator. Terlebih, PC ini hadir dengan desain yang ringkas dan elegan serta memiliki fitur konektivitas yang lengkap. Onebot M24A1 dibanderol sebesar USD 759 atau sekita Rp10,8 juta.

Rekomendasi