in

Omen Valorant: Skill danĀ Guide

omen valorant

Omen adalah karakter atau agent Valorant dengan kemampuan yang sangat bisa diandalkan. Ini membuat namanya kerap menjadi rebutan para player. Meski demikian, Omen memiliki mekanik yang terbilang rumit sehingga kamu membutuhkan skill dasar yang baik.

Yuk, top-up Valorant Point diĀ itemku.Ā Udah hemat, cepat, gampang pula.

Pada halaman ini, kamu akan menemukan penjelasan ringkas mengenai profil, skill, dan panduan menggunakan Omen Valorant.

Profil

  • Nama asli: John, Fred, Marcus, Yohan, Dimitri
  • Asal: Bumi
  • Afiliasi: Kingdom Corporation, Valorant Protocol
  • Role: Controller
  • Codename: Wraith

Omen adalah karakter Valorant yang paling misterius. Asal-usulnya tak diketahui secara jelas. Ia juga memiliki lebih dari satu nama. Beberapa pernah bertanya perihal kisahnya tetapi penjelasan Omen tak pernah jelas karena ingatan masa lalunya yang terbatas.

Satu-satunya yang jelas adalah bahwa ia pernah terlibat dalam suatu pertarungan yang membuatnya terbunuh.

Di Valorant Protocol, Omen menjadi rekrutan ketiga. Ia menjadi salah satu agent paling berpengalaman dan punya kemampuan luar biasa. Alhasil, ia menjadi sosok yang bisa diandalkan. Sembari menjalankan tiap misi, Omen ingin mengetahui secara jelas kisah masa lalunya.

Role

Omen adalah agent dengan role Controller. Memanfaatkan smoke sebagai atribut utama, ia bertugas menyusuri wilayah musuh dan menutup titik tertentu yang memungkinkan adanya musuh. Role ini sangat sesuai dengan kelebihan yang dimiliki Omen.

Skill Omen Valorant

Inilah beberapa skill Omen yang bisa kamu gunakan saat bermain:

1. Paranoia (Q)

Dengan skill ini, Omen akan menembakkan proyektil yang dapat membuat para pemain lain tidak bisa melihat apapun selama beberapa detik. Pastikan kamu menggunakan skill ini saat rekan setim berada di lokasi yang jauh karena bisa menyasar siapapun.

2. Shrouded Step (C)

Ingin berteleportasi? Gunakanlah skill Shrouded Step. Skill ini akan membantu Omen berpindah posisi secara cepat ke lookasi tertentu. Kamu bisa memanfaatkan skill ini saat berhadapan dengan bom asap lawan atau untuk memberikan serangan kejutan.

3. Dark Cover (E)

Saat menggunakan Dark Cover, Omen bisa melemparkan bom asap ke lokasi manapun yang telah ditandai. Bom asap ini bahkan mampu menembus dinding. Maksimalkan skill ini uuntuk menahan pandangan sekaligus pergerakan musuh di manapun mereka berada.

4. From the Shadows (X)

Inilah skill ultimate milik Omen Valorant. Dengan skill ini, Omen dapat berpindah ke lokasi manapun pada peta. Saat berteleportasi, peta akan gelap untuk sesaaat dan Omen akan muncul sebagai shade. Oleh karena itu, From the Shadows sangat cocok untuk mengejutkan musuh.

Selain Omen Valorant, kamu bisa melihat panduan agent lainnya di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings