in

Octane Apex Legends Mobile: Skill & Guide

octane apex legends mobile

Octane adalah karakter Apex Legends Mobile bertipe Offensive dengan kemampuan taktis yang unik sekaligus menarik. Temukan penjelasan ringkas mengenai Octane Apex Legends seperti profil, skill, dan cara memaksimalkan kemampuannya di halaman ini.

Nama Asli OctaneOctavio Silva
GenderLaki-laki
Tipe LegendaOffensive
Umur24
AsalPsamathe
Octane Voice LineNicolas Roye

Top up Syndicate Gold (SG)Apex Legends Mobile termurah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja.

Profil Octane

Octane berasal dari planet Psamathe dan bernama asli Octavio Silva. Ayahnya, Eduardo Silva, merupakan CEO Silva Pharmaceuticals. Namun, Octane sama sekali tak tertarik dengan segala hal tersebut. Ia malah merasa hidupnya terlalu membosankan.

Atas dasar itu, Octane kerap melakukan berbagai tindakan berbahaya. Salah satunya dengan memanfaatkan daya dorong granat untuk memecahkan rekor lari Gauntlet. Rekor tersebut benar-benar ia pecahkan, tetapi Octane terpaksa kehilangan salah satu kakinya.

Sebagai pengganti kaki tersebut, Octane meminta Lifeline untuk membuat kaki buatan dari logam. Bukannya kapok, ia malah makin tergila-gila dengan aktivitas berbahaya, termasuk ketika bergabung dengan Apex Games.

Skill Octane Apex Legends Mobile

1. Skill Aktif/Taktis: Stim

ControlQ
Cooldown1 detik

Dengan skill ini, kecepatan (movement speed) Octane akan meningkat hingga 30% lebih cepat saat membawa senjata dan 40% saat sprint. Skill ini aktif selama enam detik. Namun, penggunaan skill ini akan mengurangi kesehatan sebanyak 20HP.

2. Skill Pasif: Swift Mend

swift mend octane

Octane mmpu memulihkan HP-nya secara otomatis sebanyak 1 HP per detik lewat skill pasif ini. Skill ini aktif sepanjang waktu dan tidak ada cooldown sama sekali. Proses healing baru akan terjadi saat kamu tidak sedang terlibat langsung dalam pertarungan.

3. Ultimate: Launch Pad

ControlZ
Charged Time1,5 menit

Launch Pad adalah ultimate skill milik Octane. Dengan skill ini, Octane akan mengeluarkan Jump Pad yang mampu melontarkan siapapun yang ada di atasnya. Kamu bisa membuat lompatan tersebut makin tinggi dengan memanfaatkan tombol Double Jump.

itemku mainkan juni

Gameplay Octane

1. Pancing lawan untuk duel 1v1

Octane memiliki kecepatan dan kelincahan yang luar biasa sehingga cocok untuk pertarungan 1v1. Kuncinya adalah selalu bergerak untuk mengacaukan fokus sekaligus mengelabui musuh.

2. Mainkan Octane sebagai Flanker

Karena mobilitasnya pula, Octane sangat cocok untuk menjadi flanker. Selain itu, Octane memiliki skill aktif yang mendukung peran tersebut. Octane juga punya kemampuan healing sehingga tak perlu khawatir untuk bertindak barbar sepanjang pertempuran. 

Selain Octane Apex Legends Mobile, kamu bisa melihat panduan karakter lainnya di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings