Seorang pria sedang melakukan live streaming.
Foto: RODNAE Productions on Pexels.com
in

Sedikit tentang Nude Gamer, Twitch Versi yang Lebih ‘Gelap’

Silakan kamu cari Nude Gamer di pencarian Google. Jika hasilnya nihil alias hanya muncul tulilsan ‘tidak cocok dengan pencarian apa pun’, kamu tak perlu kaget. Frasa itu memang termasuk frasa ‘terlarang’.

Kamu baru bisa menemukan sesuatu jika sambil menyalakan VPN. Cara lain, kamu cukup melakukan penelusuran lewat Google dengan domain negara lain seperti google.com.au, google.ru, google.nl, dan sebagainya.

Kalau sudah bisa, maka saya ucapkan terima kasih kembali.

Nude Gamer yang sekarang kamu telusuri itu bukan sekadar frasa. Ketika mencarinya di Google, kamu akan menemukan sebuah situs dengan nama sama di urutan pertama. 

Sebaiknya kamu tak membuka situs tersebut sebab sejak di beranda saja sudah terlihat cuplikan adegan vulgar. Mau bagaimana lagi, situs ini memang situs yang mempertontonkan gamer cewek yang kerap berpakaian seksi.

Baca juga:  Istilah 'Gamer Sejati' Itu Norak, Kenapa Kamu Masih Memakainya?

Kalau kamu pernah membuka Twitch, Nude Gamer lumayan mirip. Di situs ini kamu akan melihat orang-orang yang melakukan live streaming sambil main game atau sekadar ngobrol.

Yang membedakan adalah para streamer-nya. Kamu mungkin pernah menemukan beberapa streamer cewek yang berusaha tampil seksi di Twitch. Contohnya Amouranth dan Indiefoxx.

Namun, ada aturan tegas di Twitch yang melarang konten seksual. Jadi, ketika ada streamer yang dianggap melanggar aturan, Twitch akan mengeluarkan peringatan atau bahkan melakukan pemblokiran.

Beberapa streamer ternama, salah satunya Pew Die Pie, menyebut streamer mau pun gamer yang kerap berpenampilan terbuka suka mencari perhatian. Mereka ingin meraup followers dengan menggunakan tubuhnya.

Baca juga:  Let's Play: Ngapain Nonton Orang Lain Main Game?

Lebih jauh, banyak yang menyebut streamer seperti itu merusak Twitch sehingga memang sepantasnya dilarang. Terlepas dari benar-tidaknya klaim-klaim ini, Nude Gamer sama sekali jauh dari imej tersebut.

Berbeda dengan Twitch, situs itu memang kusus buat orang-orang yang ingin melakukan streaming dengan pakaian terbuka. Mereka juga bukan hendak menarik perhatian karena berpenampilan seksi memang jadi tujuannya.

Di Nude Gamer, kamu akan melihat para streamer perempuan yang melakukan siaran langsung sembari menggunakan pakaian seksi. Beberapa bahkan sambil melepas helai demi helai pakaiannya.

Barangkali itu alasan mengapa Nude Gamer memiliki logo yang lebih gelap dari Twitch. Pada dasarnya situs ini adalah Twitch, tapi versi yang lebih ‘gelap’.

Baca juga:  Mengenal Saweran, Salah Satu Cara Streamer Menghasilkan Uang

***

Beli voucher Gift Card Twitch, ya di itemku! Udah hemat, gampang, cepat pula. Langsung cus aja!

Untuk press release, iklan, dan kerja sama lainnya dapat mengirim email ke anggasp@fivejack.com.

Tinggalkan Balasan