Neon Valorant: Skill & Guide

neon valorant

Neon adalah agent wanita terbaru Valorant yang berasal dari Filipina. Neon merupakan agent dengan role Duelist dan memiliki ability yang dapat menghancurkan formasi lawan. Ia juga termasuk pesaing dari Jett, karakter Valorant lainnya.

Pada pembahasan kali ini, kami akan memberikan penjelasan mengenai Neon Valorant secara ringkas. Yuk, simak!

Nama AsliTala Nicole Dimaapi Valdez
AsalFilipina
AfiliasiKingdom Corporation, VALORANT Protocol
RoleDuelis
CodenamePandemic

Profil

Neon Valorant yang berasal dari Manila, Filipina, merupakan rekrutan ke-19 Valorant. Ia adalah seorang agent Duelist perempuan yang masih sangat muda. Meski begitu, Neon memiliki skill yang sangat kuat.

Neon memiliki kemampuan bergerak secepat kilat dan menembakkan laser petir yang berasal dari power supply punggungnya. Selain itu, ia juga termasuk sebagai pekerja veteran untuk Kingdom dan cabang kemanusiaan yang disebut K/SEC.

Protokol Valorant merekrutnya untuk memanfaatkan kemampuan listrik Neon saat mencoba memberi daya pada teleporter Alpha-Omega. Selain itu, ia juga bertugas sebagai anggota Istanbul Strike Team.

Setelah memulai perjalan ke Omega, Neon berhasil menahan pasukan agen Force Atlas bersama dengan Reyna sementara Killjoy memperoleh informasi dari terminal.

Role Neon

Neon adalah agent dengan role Duelist. Ia bertugas untuk menyerang wilayah musuh dan menjadi pelindung bagi agent lainnya. Sebagai Duelist, sudah sepantasnya ia dapat mengalahkan lawan-lawan yang menghadang dengan mudah menggunakan skill miliknya.

Skill Neon Valorant

Inilah beberapa skill Neon yang bisa kamu gunakan saat bermain:

1. High Gear (E)

Neon mendapatkan kemampuan berlari cepat dan ia bisa melakukan slide yang dapat mengecoh lawan. Skill ini membuat Neon bisa menerobos langsung ke dalam site untuk membukakan jalan rekan satu tim nya. Tentu saja kamu jangan asal maju tanpa bantuan Controller.

2. Relay Bolt (Q)

Relay Bolt membuat Neon dapat melemparkan energi bolt yang memantul sekali. Setelah mengenai setiap permukaan, energi bolt tersebut akan hancur dan menggetarkan tanah. Relay Bolt ini membutuhkan arahan yang tepat untuk bisa mengenai musuh. Setelah musuh terkena bolt yang hancur, ia akan menjadi pusing dan tidak bisa menembak dengan benar.

3. Fast Lane (C)

Ini merupakan skill terpenting Neon sebagai Duelist. Dengan skill ini, Neon akan menembakkan dua garis energi ke depan yang memanjang. Garis energi ini dapat menghalangi penglihatan lawan sehingga Neon bisa melewati barisan lawan dengan mudah. Jarak dari tembakan skill ini bisa kamu tentukan sendiri, jika ingin jauh bisa menembakkan ke atas dan jika ingin dekat bisa menembakkan ke bawah.

4. Overdrive (X)

Overdrive adalah skill ultimate milik Neon. Skill ini membuat Neon dapat berlari cepat dan melepaskan kekuatan petir yang dapat kamu tembakkan seperti senjata. Saat menembak dengan serangan petir nya, kamu harus menembak selayaknya menggunakan senjata biasa karena skill ini membutuhkan AIM agar tembakan lurus. Kamu juga bisa menembak sambil melompat tetapi bidikan tidak akurat.

Cara mendapatkan Neon Valorant

Untuk mendapatkan sebuah agent dalam game Valorant terdapat beberapa cara

1. Beli Agent Valorant menggunakan Valorant Point

Cara tercepat mendapatkan agent Valorant yaitu dengan cara menggunakan Valorant Point yang kamu miliki. Cara ini terbilang jarang pemain lakukan karena untuk mendapatkan VP sendiri kamu harus melakukan topup.

2. Grinding EXP

Cara ini yang paling banyak pemain lakukan. Kamu cukup memilih agent yang akan kamu gunakan, lalu bermain hingga exp agent tersebut penuh sampai tier 5. Jika kamu tidak ingin keluar biaya kamu bisa mengikuti cara kedua ini.

Selain Neon Valorant, kamu bisa melihat panduan agent Valorant lainnya di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings