in

Mobile Legends Patch 1.6.48: Daftar Item ML yang Nerf

cheat diamond ml, Mobile Legends Bang Bang

Seperti update sebelumnya, tak hanya hero yang akan mengalami nerf di Mobile Legends Patch 1.6.48. Beberapa item yang dianggap overpower juga bakal mengalami hal serupa. Ini memang rutin dilakukan Mobile Legends dengan tujuan mencari keseimbangan dalam permainan.

Top up diamond Mobile Legends termurah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja. Mau diskon belanja di itemku? Coba ikut Quest di itemku World!

Tentu saja, nerf ini nantinya akan sangat memengaruhi Meta Mobile Legends. Lalu, item apa saja yang mengalami penyesuaian? Berikut rangkuman kami terkait item yang nerf di patch Mobile Legends terbaru.

Item yang Nerf di Mobile Legends Patch 1.6.48

Conceal (Item Roam)

Conceal adalah salah satu favorit para pengguna hero berjenis Tank. Item ini berguna untuk ganking ke arah lawan. Sayangnya, akan ada beberapa perubahan signifikan yang akan memengaruhi stats item roam ini di Land of Dawn Mobile Legends. 

Karena perubahan tersebut, player tidak bisa lagi mendapatkan movement speed secara langsung seperti sebelumnya. Moonton mengubahnya agar item ini mendapatkan delay selama kurang dari 2 detik terlebih dahulu sebelum movement speed tersebut aktif.

Favor (Item Roam)

Barangkali Moonton selaku pengembang Mobile Legends merasa bahwa Favor terlalu overpower, terutama saat diaktifkan oleh hero bertipe support. Ini sama sekali tidak berlebihan karena Favor sanggup memberikan tambahan HP yang cukup tinggi.

Nerf di Mobile Legends Patch 1.6.48 ini akan membuat Favor hanya akan memberikan tambahan HP sebanyak 300–750 dari yang tadinya mencapai 360–900 HP regen.

War Axe (Item Attack)

Tambahan physical attack yang biasanya diberikan item War Axe bakal berkurang setelah update terbaru Mobile Legends. Tadinya memberikan tambahan 45 physical attack, kini berubah menjadi 35 physical attack saja. Dengan begini, ada kemungkinan War Exe yang sebelumnya termasuk salah satu item populer bakal sedikit ditinggalkan.

Itulah beberapa item yang akan mengalami nerf di Mobile Legends Patch 1.6.48. Penjelasan di atas bisa menjadi guide buat kamu sebelum memilih item untuk kamu gunakan di update terbaru tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings