Mobile Legends Global Ranking September 2022: Siapa Tim Terbaik di Dunia?

rrq hoshi mpl id season 10

Ada ratusan tim esports Mobile Legends di seluruh dunia. Namun, siapa yang layak disebut sebagai tim terbaik? Melalui artikel ini, kami akan memberikan daftar tim terbaik di dunia berdasarkan Mobile Legends Global Ranking 2022.

Mobile Legends Global Ranking merupakan tabel yang berfungsi untuk mengukur performa tim-tim esports ML. Perhitungan performa tersebut berdasarkan angka winrate ML, jumlah pertandingan, serta price pool yang diraih setiap kali sebuah tim mengikuti turnamen.

Karena turnamen Mobile Legends ada di banyak negara, artinya Mobile Legends ranking team 2022 ini terdiri dari tim-tim esports dari seluruh dunia. Terutama dari negara-negara Asia Tenggara seperti Indonesia, Filipina, Malaysia, Myanmar, Vietnam, Singapura, Kamboja hingga Thailand.

Namun, perlu kamu ketahui bahwa hanya turnamen resmi dari Moonton yang masuk hitungan peringkat Mobile Legends dunia 2022 ini. Mulai dari turnamen tingkat nasional seperti MPL Indonesia hingga tingkat global seperti Mobile Legends World Championships.

Jika kamu ingin mengetahui daftar peringkat esports Mobile Legends, simak ulasan dari kami berikut ini!

Cara melihat peringkat Mobile Legends dunia 2022

World Ranking Mobile Legends akan berubah setiap waktunya. Pasalnya, selalu ada turnamen esports ML yang digelar. Hasil di setiap turnamen tersebut akan membuat perolehan winrate dan price pool berubah sehingga memengaruhi tabel Mobile Legend Global Ranking.

Untuk melihat peringkat tim Mobile Legend global 2022 terbaru, kamu bisa menggunakan situs Gosugamers. Situs ini merupakan salah satu situs penghitung statistik tim esports terbaik karena selalu memperbarui peringkat Mobile Legend dunia secara real time.

Mobile Legends Global Ranking September 2022

rrq hoshi duduki peringkat satu mobile legends global ranking

Berdasarkan data terbaru, tim asal Indonesia RRQ Hoshi yang sebelumnya ada di urutan pertama turun ke peringkat kedua top global Mobile Legends 2022 dengan 1221 poin. Performa RRQ di MPL S10 memang sedang buruk sehingga wajar peringkat mereka turun.

Seperti ranking ML Agustus, sepuluh besar Mobile Legends Ranking Team 2022 masih didominasi oleh tim asal Filipina. Terdapat empat wakil sekaligus, termasuk RSG Philippines yang ada di peringkat pertama ranking Mobile Legends.

Inilah 10 besar Mobile Legends Global Ranking 2022 selengkapnya.

  1. RSG Philippines: 1296
  2. RRQ Hoshi: 1221
  3. ONIC Esports: 1207
  4. Orange Esports: 1194
  5. Echo: 1193
  6. ONIC Philippines: 1168
  7. Todak: 1163
  8. Smart Omega Esports: 1160
  9. See You Soon: 1159
  10. Impunity KH: 1154

Dari daftar peringkat Mobile Legends Global Ranking di atas, hanya ada dua wakil Indonesia di sepuluh besar. Namun, karena MPL Indonesia Season 10 sedang berlangsung, tim-tim Tanah Air berpeluang untuk memperbaiki posisi tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings