mobile legends akan dihapus
in ,

Mobile Legends Akan Dihapus? Apakah Mungkin?

Mobile Legends Akan Dihapus – Berembus kencang rumor soal Mobile Legends yang akan dihapus. Sontak saja, rumor ini membuat gempar ranah gaming Tanah Air mengingat ML adalah game yang amat populer di Indonesia. Sebagai respons, para pemain bertanya-tanya: Kapan Mobile Legends dihapus?

Tak jelas dari mana datangnya rumor tersebut. Namun, besar kemungkinan bakal berujung sama seperti rumor-rumor yang beredar sebelumnya. Seperti kamu ketahui, isu soal akan dihapusnya Mobile Legends sudah beberapa kali terdengar. Ujungnya selalu sama: Hingga hari ini ML tetap bisa kamu mainkan seperti sediakala.

Menghilangkan Mobile Legends di Indonesia adalah hal mustahil

Rasanya mustahil Mobile Legends mati atau dihapus peredarannya, setidaknya di Indonesia. Malah, game bikinan Moonton ini punya potensi untuk terus populer bahkan hingga hari kiamat tiba. Inilah beberapa alasan mengapa Mobile Legends tidak akan mati dan dihapus.

Baca juga:  Game di China: Segala Hal yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

1. Rutin menggelar event dan kolaborasi

Kayaknya hampir setiap bulan dan agenda tertentu Moonton nyelenggarain event menarik di Mobile Legends. Ada event skin dan hero gratis sampai event kayak gacha yang jelas bakal bikin pemain lebih tertarik buat main.

Mobile Legends juga enggak jarang kolaborasi sama brand lain buat lebarin sayap. Ini cara promosi yang terbilang efektif, apalagi brand yang mereka ajak kerja sama bukan brand ecek-ecek.

2. Skena esports yang besar

Sementara jumlah pemainnya terus bertambah, skena esports Mobile Legends juga berkembang pesat. Salah satu turnamen populer di Indonesia bahkan berasal dari game tersebut, yakni MPL ID yang sekarang udah Season 7.

Perkembangan skena esports ini bikin gamer mikir bahwa mereka punya peluang untuk masuk ranah kompetitif, enggak cuma main game. Apalagi, banyak pro player yang jadi bukti bahwa mereka bisa sukses di Mobile Legends.

Jangan lupa bahwa esports sudah diakui pemerintah sebagai cabang olahraga prestasi.

Baca juga:  Build Ruby Tersakit dan Terbaik: Item Full Lifesteal Terbaru

3. Dimainkan banyak influencer

Udahlah promosinya gila-gilaan, ditambah pula sangat banyak influencer yang mainin Mobile Legends. Kalo kayak gini, makin gila aja popularitas Mobile Legends di Indonesia.

Silakan sebut satu per satu, mulai dari anak Presiden Indonesia, atlet sepak bola, sampai sejumlah selebritis ternama banyak yang main Mobile Legends. Menghapusnya? Mustahil.

4. Enggak berat

Alasan berikutnya masih sama kayak alasan yang orang-orang pakai sejak jauh hari. Dari dulu sampe sekarang, Mobile Legends lumayan ramah buat kamu yang smartphone-nya kentang alias punya spek b aja.

Walau begitu, jangan remehin kualitasnya. Dari segi grafik aja, misalnya, Mobile Legends lumayan manjain mata, meski memang sekilas enggak sebagus di game MOBA lain, termasuk Wild Rift.

5. Gameplay dan kontrol sederhana

Pas Riot Games ngumumin Wild Rift, mereka berjanji bakal ngasih gameplay yang lebih sederhana ketimbang LoL versi PC. Namun, penyederhanaan yang mereka bikin rupanya masih lumayan rumit.

Baca juga:  7 Cheat Mobile Legend 2021 Terbaru yang Banyak Digunakan

Di sisi lain, Mobile Legends udah lama terkenal karena kesederhanaannya. Pemain enggak mesti banyak mikir. Kontrolnya juga gampang. Ini cocok buat sebagian besar gamer, apalagi buat yang cuma mau seneng-seneng.

6. Konten yang selalu update

Alasan ketiga kenapa Mobile Legends masih populer di Indonesia adalah kehadiran konten yang selalu update. Perbaikan masalah atau bug udah pasti. Ini lumayan rutin kita dapat di Mobile Legends.

Selain itu, ada pula pembaruan-pembaruan atau bahkan penambahan konten yang tujuannya bikin game lebih segar. Mobile Legends juga rutin merilis hero dan skin baru setiap bulannya.

Semua hal tersebut membuat eksistensi Mobile Legends amat kentara. Dengan begini, melenyapkan ML dari peredaran terasa mustahil. Oleh karena itu, Mobile Legends tak akan pernah dihapus.

Tinggalkan Balasan