Menyambut Free Fire Max yang Segera Rilis di Indonesia

Yang pasti, ejekan game burik 8bit tak bakal relevan lagi.
Free Fire Max, Kapan Free Fire Max Rilis
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Kapan Free Fire Max rilis di Indonesia? Jika kamu salah satu orang yang sedang bertanya-tanya dan mencari tahu ke mana-mana, bersiaplah karena jawabannya bakal membuatmu terbang ke angkasa: 28 September 2021 alias Selasa ini, Bung dan Nona!

Beli Diamond Free Fire termurah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja. Jangan lupa ikuti akun Instagram dan Twitter EXP untuk konten menarik lainnya.

Sebelumnya, Free Fire lebih akrab dengan sebutan game burik 8bit karena kualitas grafisnya yang memang biasa saja. Ketimbang game battle royale lain seperti PUBG Mobile, misalnya, kualitas grafis FF kalah jauh. Itulah kenapa game ini kerap mendapat ejekan berupa meme lucu dan sebagainya.

Free Fire Max tidak seperti itu. Game ini sengaja hadir untuk memberi pengalaman berbeda bagi para penggemar. Pada versi ini, Garena coba menyajikan Free Fire dengan tampilan atau visual yang lebih berkualitas, bahkan bisa kamu mainkan hingga resolusi Ultra HD.

Baca juga:  Deretan Game Nomor 1 di Indonesia

Upaya Free Fire menyasar semua kalangan

kapan free fire max bisa dimainkan

Pada dasarnya, menghadirkan game dengan tuntutan spesifikasi yang tidak terlalu tinggi merupakan strategi Garena. Mereka ingin menguasai pasar negara berkembang. Di negara-negara seperti itu, smartphone dengan kelas low hingga mid-end sangat mendominasi.

Dengan begini, game yang tidak terlalu berat seperti Free Fire bakal jadi pilihan terbaik. Terlebih, terlepas grafisnya, kualitas yang Free Fire bawa tidak seburuk yang orang-orang katakan. Apalagi Free Fire adalah game battle royale yang memang digilai orang-orang.

Masuk akal jika kemudian Free Fire amat populer di negara-negara Asia Tenggara seperti Indonesia, Thailand, Myanmar, Vietnam, Malaysia, serta beberapa negara di Amerika Selatan termasuk Brasil. Tak percaya? Coba kamu ‘Googling’ ’ ‘Game Nomor 1 di Play Store’ lalu lihat hasilnya.

Baca juga:  Kriteria Game Mobile Bagus ala Saya, Biar Hidup Kamu Bervariasi

Lantas, mengapa mereka merilis Free Fire Max?

Tak ada jawaban yang lebih masuk akal selain upaya menyasar semua kalangan. Jika dulu Free Fire hanya menyasar orang-orang dengan smartphone kentang, Free Fire Max bakal membuat target tersebut lebih luas, yakni juga mengincar pengguna smartphone tingkat dewa.

Besar kemungkinan Free Fire mampu melanjutkan popularitas mereka berkat embel-embel Max. Bahkan bukan tidak mungkin popularitas tersebut makin meningkat. Terlebih, game ini bakal membuat ejekan-ejekan sebelumnya tak lagi relevan. Tak ada lagi yang namanya game burik 8bit.

Namun, bukan berarti Free Fire versi biasa tidak ada lagi. Menurut Garena, Free Fire versi terbaru ini tidak hadir untuk menggantikan versi sebelumnya. Game ini adalah game berbeda, game terpisah, kendati masing-masing pemain tetap bisa saling bertemu saat bertempur.

Baca juga:  Agenda Puncak Free Fire x Money Heist Berlangsung Hari Ini

Katakanlah kamu menjadi survivor di Free Fire biasa, sedangkan teman kamu di Free Fire Max. Jika seperti itu kondisinya, kamu tak perlu khawatir karena tetap bisa bertarung di arena yang sama. Kamu bahkan tetap bisa menggunakan akun yang lama jika hendak beralih ke versi Max.

Sebab, sekali lagi, Free Fire Max yang segera rilis ini hadir sebagai upaya Garena menyasar pasar yang jauh lebih luas. Di sisi lain, para pemain Free Fire versi original punya kesempatan untuk menjajal pengalaman gaming yang berbeda lewat versi Max tersebut, tentu saja jika smartphone-nya memadai, hehe.

Rekomendasi