Cara Menghitung WR Mobile Legend

replay logo mobile legend

Menghitung WR Mobile Legend – WR atau winrate jadi salah satu acuan penting bagi semua pemain Mobile Legends. Kenapa? Karena dengan angka WR yang tinggi, kamu bakal punya kebanggaan sekaligus kepercayaan diri yang tinggi pula. Tak heran jika banyak pemain yang ingin memiliki WR atau winrate yang tinggi.

Top up diamond Mobile Legends termurah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja. Jangan lupa ikuti akun Instagram dan Twitter EXP untuk konten menarik lainnya.

Terlebih, winrate Mobile Legend bisa terlihat oleh para pemain lain saat kamu hendak memilih hero sebelum bermain. Jika kamu memiliki WR yang tinggi, hal tersebut bakal membuat kamu lebih dipercaya sekaligus dianggap memiliki kemampuan yang bagus oleh pemain lain. Tentu sangat menyenangkan bukan?

Lantas, bagaimana sebenarnya cara menghitung WR Mobile Legend?

Apa Itu WR Mobile Legend?

Apa itu WR? WR adalah salah satu statistik yang menunjukkan seberapa bagus pemainan kamu di Mobile Legend. Statistik tersebut berupa rasio kemenangan kamu dalam bentuk persentase saat memainkan hero tertentu. 

Contoh, jika angka WR kamu saat menggunakan Balmond mencapai 90 persen, berarti rasio kemenangan kamu terbilang tinggi. Secara singkat, makin tinggi angkanya, makin sering kamu meraih kemenangan dan bisa jadi bukti bahwa kamu termasuk pemain yang jago.

Saking pentingnya statistik WR tersebut, beberapa pemain bahkan rela membuat akun baru meski sudah bermain lama. Tujuannya agar bisa memiliki akunn dengan WR yang tinggi, setidaknya di atas 80 hingga 75 persen. Di bawah itu, kemampuan bermain kamu bakal dipertanyakan.

Oleh karena itu, penting bagi kamu untuk mendapatkan WR yang bagus. Hal tersebut berguna untuk memberi patokan seberapa banyak kemenangan yang harus kamu peroleh jika ingin memiliki winrate bagus. Melalui artikel ini, EXP akan menyajikan cara menghitung WR Mobile Legend selengkapnya.

Cara menghitung Winrate Mobile Legend dengan rumus

Menghitung winrate atau WR Mobile Legend sebetulnya bisa kamu lakukan secara manual. Caranya cukup rumit karena menggunakan rumus matematika. Jika kamu penasaran, berikut cara menghitung winrate Mobile Legend secara manual:

  • Menghitung jumlah WR: Jumlah pertandingan yang dimenangi/total pertandingan X 100
  • Jumlah pertandiingan yang dimenangi: Jumlah WR X persentase kemenangan

Cara menghitung Winrate Mobile Legend termudah

hitung winrate mobile legends, wr

Pada dasarnya cara-cara tersebut di atas terbilang rumit sehingga memakan cukup banyak waktu. Namun, kamu tak perlu khawatir karena ada cara menghitung Winrate Mobile Legend lebih mudah yang sudah EXP sediakan:

  1. Buka browser kamu dan pastikan memiliki akses internet.
  2. Kunjungi situs laman berikut ini: Aplikasi Hitung Winrate Mobile Legends dari EXP.
  3. Isi data dengan rincian total pertandingan kamu, misalnya 200 pertandingan. Berikutnya, silakan isi persentase winrate yang sudah diraih, lalu target atau winrate yang ingin kamu capai.
  4. Pada kolom paling bahwa akan terlihat jumlah pertandingan yang harus kamu menangi supaya mencapai target winrate yang kamu inginkan.
  5. Selesai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *