in

Bagaimana Mengetahui Performa Toko Kamu

Penasaran seperti apa performa toko kamu di itemku? Kamu bisa melihatnya dengan mengakses halaman Performa Toko. Berikut ini penjelasannya!

Jumlah Produk

Statisik ini menunjukan jumlah produk (stok) yang terjual dari toko kamu  selama tujuh (7) hari terakhir. Kamu juga bisa menggunakan filter untuk mengetahui statistik berdasarkan kategorinya.

Perhatian: Angka yang muncul dalam statistik ini adalah totalnya. Sebagai contoh, jika kamu menerima satu pesanan sejumlah dua voucher di pukul 10:00, kemudian satu pesanan top-up di pukul 13:00, statistik untuk hari itu akan menunjukkan tiga produk terjual.

Pendapatan Toko

Statistik ini menunjukan jumlah pendapatan kamu dalam tujuh (7) hari terakhir. Perlu diingat, angka yang muncul pada statistik ini adalah pendapatan bersih, atau setelah dikurangi biaya berjualan di itemku.

Sama seperti Jumlah Produk, kamu juga bisa menggunakan filter untuk mengetahui statistik berdasarkan kategori produk.

Pesanan Dibatalkan

Statistik ini menunjukan jumlah transaksi yang dibatalkan di toko kamu selama tujuh (7) hari terakhir. Data statistik ini dibagi berdasarkan alasan pembatalan.

Balok berwarna biru berarti pembatalan transaksi yang dilakukan oleh pembeli (pengembalian dana), sedangkan balok merah mewakili pembatalan transaksi yang dilakukan penjual.

Tinggalkan Balasan

GIPHY App Key not set. Please check settings