Genshin Impact
in

Mengenal Tujuh Wilayah dan Chapter Cerita Genshin Impact

Genshin Impact berlatar di dunia Teyvat.

Visual bergaya anime yang indah, karakter yang bervariasi, Paimon, dan banyak hal lain yang bikin Genshin Impact jadi game menarik. Semua itu bahkan sudah diantisipasi sejak jauh hari sebelum game ini rilis.

Juga satu hal lagi: Genshin Impact menyajikan petualangan tak terbatas di dunia yang begitu luas. 

Latarnya adalah dunia bernama Teyvat. Di sana, kita bisa melakukan banyak hal dan bisa bergerak ke semua sudut peta. Kita bahkan dapat berenang di sungai dan danau, sesuatu yang tak memungkinkan di game sebelumnya.

Nantinya, akan ada tujuh wilayah besar yang bisa kita jelajahi di game tersebut. Namun, hingga kini miHoYo selaku pengembang Genshin Impact baru memaparkan detail dua wilayah, yakni Mondstadt dan Liyue.

Baca juga:  7 Hal yang Mungkin Belum Kamu Tahu soal Qiqi Genshin Impact
Genshin Impact

Mondstadt adalah wilayah yang dikenal sebagai kota kebebasan. Letaknya di timur laut Teyvat. Ada beberapa tempat yang wajib kita jelajahi di sini, misalnya Cider Lake, Cape Oath, Springvale, hingga Thousand Winds Temple.

Sementara itu, Liyue adalah kota pelabuhan yang terletak tepat di timur Teyvat. Ada unsur-unsur China di sini dengan gunung Tianheng, Dihua Marsh, Wangshu In, dan beberapa tempat lain yang wajib dijelajahi.

Belum ada keterangan resmi mengapa miHoYo baru merincikan dua wilayah itu saja. Walau begitu, kita sudah bisa melihat karakteristik wilayah-wilayah itu yang ternyata dibagi berdasarkan chapter cerita pada game.

Wilayah dan Chapter Cerita Genshin Impact

  • The Outlander Who Caught The Wind: Mondstadt (Anemo/Angin)
  • Farewell, Archaic Lord: Liyue (Geo/Bumi)
  • Omnipresence Over Mortals: Inazuma (Electro/Petir)
  • Truth Amongst the Pages of Purana: Sumeru (Dendro/Kayu)
  • Masquerade of the Guilty: Fontaine (Hydro/Air)
  • Incandescent Ode of Resurrection: Natlan (Pyro/Api)
  • Everwinter Without Mercy: Snezhnaya (Cryo/Es)
  • The Dream Yet to Be Dreamed: Khaen’riah (Belum ada keterangan elemen)
Baca juga:  Kilas Balik 2020: Inilah 10 Game Terbaik 2020 Versi EXP

Kita bisa melihat lokasi wilayah-wilayah itu melalui map yang tersedia pada laman resmi miHoYo. Namanya adalah Genshin Impact Interactive Map. Di sana kita bisa melihat titik di mana lokasi-lokasi penting di Teyvat.

Tinggalkan Balasan