Menebak Game Favorit Karakter Attack on Titan

Sebagai upaya ikut meramaikan Attack on Titan yang lagi rame-ramenya, kami bakal coba menebak game favorit beberapa karakter di anime itu.
attack on titan, crossover terbaru free fire
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Baik komik maupun anime Attack on Titan (Singeki no Kyojin) sama-sama udah memasuki fase krusial. Komiknya bentar lagi mau tamat. Sementara di versi anime, Eren Jaeger dan kolega baru aja menjalankan misi di wilayah musuh. Singkat kata: Lagi seru-serunya.

Sebagai upaya ikut meramaikan, kami bakal coba menebak game favorit beberapa karakter Attack on Titan.

Sasha Braus

sasha attack on titan

Kalau diberi dua permintaan, udah barang tentu Sasha Braus bakal minta daging sama kentang. Julukannya saja ‘Gadis Kentang’, sedangkan kata terahir yang dia ucap jelang (spoiler) kematiannya beberapa waktu lalu adalah ‘niku’ alias daging.

So, menurut kami, game favorit Sasha adalah Harvest Moon. Di game itu Sasha bisa nanam dan panen kentang sepuasnya. Dia juga bisa ngembangin banyak hewan ternak untuk disulap menjadi berkilo-kilo daging. Duh, jadi kangen Sasha 🙁

Gabi Braun

Ungkapan ‘jangan menilai buku dari sampulnya’ tergambar jelas dalam sosok Gabi. Meski tubuhnya kecil dan sekilas terlihat imut, doi rupanya pejuang yang andal. Bocil satu ini bahkan enggak ragu buat naik pesawat Eren dan kolega sekaligus nembak (spoiler) Sasha sampai tewas 🙁

Baca juga:  Menebak Game Favorit Lord Fahri Skroepp

Sikap berani mati dan fakta bahwa Gabi masih bocil nunjukkin bahwa dia cocok main Free Fire. Kenapa? Karena di game bikinan Garena itu banyak bocilnya. Meski begitu, jangan ragukan keberadaan mereka. Bocil-bocil itulah yang bikin FF jadi salah satu game paling populer hingga kini.

Jean Kirstein

Siapa sosok yang paling narsis di semesta Attack on Titan? Yep, Jean. Tentu Jean sekarang udah berubah, tapi pada mulanya, dia terkenal narsis sekaligus individualistis. Alih-alih gabung Survey Corps, dia pernah punya cita-cita masuk polisi militer.

Dengan sikap seperti itu kami rasa Jean suka main game yang kustomisasi karakternya banyak. Cyberpunk 2077, misalnya. Jean bisa mendesain karakternya sesuka hati. Dia bahkan bisa ngatur ukuran dan berbagai kustomisasi alat kelaminnya sendiri.

Levi Ackerman

Waktu Eren Jaeger baru gabung Survey Corps, dia diminta Levi Ackerman buat bersihin salah satu ruangan. Eren coba jalanin tugas itu dan sekilas udah keliatan bersih. Namun, Levi sama sekali belum puas karena masih nemuin setitik debu. Eren pun kena omel.

Baca juga:  Menebak Game Favorit Kakek Sugiono, Aktor Idola Kita Semua

Soal kebersihan dan kerapian, karakter Attack on Titan satu ini memang maniak. Itulah kenapa kami merasa game favoritnya adalah Tidy Your Room Simulator. Ini game simulasi bersih-bersih rumah. Dengan sikapnya di dunia nyata, bisa kita pastikan bahwa Levi punya poin gede di game tersebut.

Armin Arlert

Armin adalah otak dari sebagian besar momen penting di AoT. Doi membuka kedok Annie Leonhart, mengendus titan di dinding, serta merancang banyak strategi lain yang berpengaruh buat Survey Corps dan terutama dua sohibnya, Mikasa dan Eren.

Itu bukti bahwa Armin termasuk karakter paling cerdas di AoT. Tampaknya, dia sering main game asah otak macam Brain Out buat ngasah kecerdasan tersebut. Kalau sebagian dari kita langsung cek kunci jawaban tiap ga bisa jawab salah satu pertanyaan, Armin murni cuma ngandelin otaknya.

Eren Jaeger

Yang berubah dari Eren sekarang bukan cuma wujudnya yang udah kayak jamet. Sikapnya juga berubah drastis. Enggak ada lagi Eren yang naif seperti dulu. Sekarang, Eren adalah karakter misterius dan barbar. Bahkan di komik, Eren udah berubah jadi karakter yang (tiiiitt, sensor).

Baca juga:  Lady Dimitrescu, Tinggi Menjulang Seperti Titan

Buat menuhin hasrat barbarnya, ada kemungkinan Eren seneng main GTA San Andreas. Sikapnya mirip banget sama gamer yang tiap main selalu nerapin banyak cheat, gebukin siapapun yang ditemui di jalan, terus ngendarain mobil seenaknya.

Mikasa Ackerman

Sebagai bucin Eren sejati, Mikasa enggak punya game favorit. Kalopun main game, dia cuma mau main game yang sama kayak yang dimainin Eren. Eren suka GTA San Andreas? Mikasa bakal mainin itu juga, meski enggak seneng sama sekali. Buat Mikasa, yang penting bisa selalu deket Eren.

Itulah ulasan kami soal game yang mungkin jadi favorit beberapa karakter Attack on Titan. Kalau kamu punya versi sendiri, bisa sampaikan di kolom komentar.

***

Tonton film animasi favoritmu lebih puas dengan top up voucher streaming app di itemku. Beli berbagai voucher streaming app seperti iflix, viu, vidio hingga youtube premium yang lebih mudah, murah dan pengiriman cepat.