Menebak Game Favorit Kakek Sugiono, Aktor Idola Kita Semua

Baru-baru ini namanya mendadak viral usai diwawancarai Youtuber Deisuke Botak. Lewat artikel ini kami coba menebak game favorit Kakek Sugiono.
kakek sugiono
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Siapa yang enggak kenal Kakek Sugiono? Minimal pernah nonton film-filmnya tahu namanya, deh. Hehehe

Sosok yang kini berusia 86 tahun tersebut adalah aktor film biru asal Jepang yang lumayan populer di Indonesia. Nama aslinya Shigeo Tokuda, tapi orang-orang lebih mengenalnya dengan julukan Kakek Sugiono.

Muasal julukan itu? Enggak tau, tiba-tiba aja populer di jagat internet Tanah Air.

Tokuda juga enggak pernah tahu dia punya julukan tersebut. Sampai kemudian Youtuber asal Jepang yang sering bikin konten tentang Indonesia, Daisuke Botak, mewawancarainya dalam suatu kesempatan.

“Ah masak? eh? Ini baru pertama kali tahu. Eh? Shigi Ono? Oh [Sugiono],” kata Tokuda menjawab pertanyaan dari Daisuke.

Sebagai bintang porno, Kakek Sugiono tergolong veteran. Bukan cuma karena usia doi yang sekarang hampir seabad, tapi juga karena udah banyak sekali film biru yang dia perankan. 

Angkanya bikin kamu ngelus dada sekaligus nelen ludah: Berkisar antara 300–400 judul, Bung dan Nona sekalian! Judul-judul tersebut dia mainkan dalam rentang waktu 26 tahun atau sejak doi berusia 60 tahun.

Pas ditanya apakah udah mau setop, Kakek Sugiono menjawab sebaliknya. Dia belum mau berhenti. Dia juga mengaku masih sehat dan siap lahir batin kalau dapat tawaran buat tampil kembali di ranjang.

Baca juga:  Ashiapp! Saran Game buat Atta dan Aurel yang Akan Menikah
“Sini sama kakek.”

Barangkali Kakek Sugiono pernah baca riset dari sekelompok peneliti Michigan University. Di sana memang disebutkan bahwa sebanyak 40 persen lansia yang hidup di Amerika Serikat rutin melakukan hubungan intim untuk menjaga kualitas hidup.

Enggak salah kalau kemudian Kakek Sugiono ngasih pesan begini: “Jangan sampai hati mesummu habis. Nah, iya betul itu [hati mesum salah satu rahasia panjang umur], saya baru mau bilang itu, hahaha. Saya mohon tetap mesum, ya (Siap, Kek!).”

Kayaknya ini memang udah jadi jalan hidupnya. Jadi, seumpama Kakek Sugiono suka main game, besar kemungkinan game-game kayak di bawah ini yang bakal ada di akun Steam-nya. Game apa aja?

GTA San Andreas

GTA San Andreas

Kami yakin banget GTA San Andreas di urutan pertama. Kenapa? Karena di game ini ada fitur untuk mengencani lawan jenis. Tiap kali main, doi enggak bakal jalanin misi. Dia bakal lebih sibuk godain Denise, Helena, Katie, dan cewek-cewek lain.

Bahkan enggak menutup kemungkinan kalau Kakek Sugiono nyobain mod hot coffe, sebuah mod kontroversial yang sempat viral karena memungkinkan pemain untuk melihat adegan seks CJ dengan sejumlah wanita.

Baca juga:  Yang Binglin: Usianya 86 Tahun, Sudah Tamatkan 300 Game

Red Dead Redemption

Red Dead Redemption 2

Red Dead Redemption sebetulnya game yang normal-normal aja. Khas game koboi. Ada petualangan, ada tembak-tembakan. Tapi, tahun lalu sekelompok modder menghadirkan mod yang bisa bikin Arthur Morgan berhubungan seks.

Adegannya enggak terlalu jelas, sih, karena Morgan dan lawan mainnya tetap mengenakan pakaian lengkap. Namun, ini kayaknya cukup untuk bikin jiwa-jiwa mesum Kakek Sugiono bergelora.

Cyberpunk 2077

Cyberpunk 2077

Kami yakin Cyberpunk 2077 masuk dalam daftar game favorit Kakek Sugiono. Banyak bug? Masa bodoh. Kakek Sugiono enggak akan peduli sama sekali sebab game ini lumayan bisa menuhin hasratnya.

Di Cyberpunk 2077, Kakek Sugiono bisa mengkustomisasi ukuran dan berbagai kombinasi alat kelamin avatar karakternya. Bahkan di game ini ada mod yang bisa bikin karakter dia berhubungan badan sama Johnny Silverhand alias Keanu Reeves.

The Sims

The Sims 4 cheat uang

Enggak salah buat bilang The Sims sebagai game simulasi kehidupan terbaik sepanjang masa. Pemain bisa kerja, bangun rumah, makan, tidur, hinggga menjalin hubungan dengan lawan jenis. Alasan terakhir bikin kami yakin game ini masuk daftar favorit Kakek Sugiono.

Karena tiap adegan seks di The Sims kena sensor, ada kemungkinan Kakek Sugiono coba nerapin mod bikinan Turbodriver. Dengan mod ini, Kakek Sugiono bisa melihat berbagai rupa adegan seks di antara karakter tanpa kena sensor sama sekali.

Baca juga:  6 Game dengan Ukuran Besar yang Astaghfirullah

The Last of Us Part II

the last of us part 2

Bukan cuma (awas spoiler) tewasnya Joel yang bikin The Last of Us Part II beda sama versi pertamanya. Sekuel game bikinan Naughty Dog ini juga menampilkan beberapa adegan panas yang cukup gamblang. Salah satunya melibatkan Abby dengan Owen.

Di The Last of Us, Abby punya perawakan yang besar. Tubuhnya berotot. Dan jika Kakek Sugiono belum pernah main sama cewek berotot, adegan Abby dan Owen bisa ngasih dia sedikit referensi. Siapa tau di masa depan dia dapat kesempatan buat main sama yang begitu.

Demikian prediksi kami soal game favorit Kakek Sugiono, aktor legendaris idola kita semua. Tentu semuanya cuma lucu-lucuan. Tapi kalau ternyata tebakan kami benar, ya udah, hehehe

***

Belanja top up voucher game harga termurah, resmi dan pengiriman cepat hanya di itemku. Temukan ribuan pilihan voucher game dan streaming app favoritmu dengan mudah, cepat dan praktis.

Gabung juga ke forum itemku untuk berdiskusi seputar game bersama dengan gamers lainnya.