lord fahri skroepp
in ,

Menebak Game Favorit Lord Fahri Skroepp

“Bisa-bisanya pagi buta gini kamu udah bahagiain aku.” – Fahri Skroepp

Di bio Twitternya tertulis: Veteran Patah Hati, Pemadam Keresahan, dan Kiblat Perbucinan. Yep, siapa lagi kalau bukan panutan kita semua, Lord Fahri Skroepp alias Muhammad Fahri Ramdani.

Lord Fahri adalah bocah berusia 12 tahun yang belakangan ini ramai di media sosial. Lewat akun Twitter dan Facebook miliknya, dia kerap menulis kalimat-kalimat puitis yang bernuansa cinta-cintaan.

Well, sebetulnya bukan Fahri yang menulis semua kalimat tersebut, melainkan kakak sepupunya. Namun, enggak bisa kita mungkiri bahwa citra Fahri dan kalimat-kalimat galau udah nempel banget.

Sehubungan dengan itu, kami coba menebak game apa saja yang mungkin jadi favorit atau cocok Lord Fahri mainkan.

Free Fire

free fire enggak ada pintu?
Ini mah udah pasti.

Udah jelas banget bahwa Fahri seneng main Free Fire. Sebelum jadi akun galau yang rutin membagikan kalimat-kalimat puitis, akun Facebook-nya aja sengaja dia bikin buat main game garapan Garena itu.

Baca juga:  Klasemen Matchday 8 FFML Season 3: Semakin Ketat

Lantas, apakah Fahri jago main game tersebut? Bisa aja. Dengan begini Fahri bisa punya nulis di medsosnya yang kalimatnya kira-kira: Pacarmu mungkin lebih hebat di dunia nyata, tapi soal Free Fire, cuma aku jagonya.

Mobile Legends

Mobile Legends masih populer di Indonesia
Lord Fahri pasti push rank teross.

Ada begitu banyak gamer toxic di Mobile Legends. Biasanya, yang begini itu sering ngirim komentar enggak jelas, ngomong kotor, hingga memaki-maki rekan setim lewat fitur live chat yang tersedia.

Nah, kalau main game ini, Lord Fahri bisa menyegarkan fitur chat tersebut. Jika biasanya gamer sering ngasih komentar toxic, Lord Fahri bakal ngirim-ngirim kalimat-kalimat puitis yang biasa dia tulis di Twitter.

Genshin Impact

Genshin Impact
Banyak waifu.

Lord Fahri Skroepp menggambarkan dirinya sebagai Veteran Patah Hati. Simak aja kalimat-kalimatnya yang meski puitis abis, aroma-aroma jomblo ngenesnya tercium kenceng banget. 

Baca juga:  Menebak Game Favorit Personel Blackpink Berdasarkan Kepribadian

Misal, nih, Fahri pernah nulis begini: Percuma diposting kalau ujung-ujungnya dighosting. Jleb.

Nah, dengan kondisi begitu, Genshin Impact bakal cocok buat Lord kita. Di dunia nyata boleh ngenes, tapi seenggaknya dia bisa punya waifu di game tersebut. Lumayan kan.

Nikahan Mantan

Sebagai veteran patah hati, Nikahan Mantan bakal cocok buat Fahri. Jika selama ini dia menghibur para jomblo ngenes viar teks, mungkin udah saatnya Fahri mengajak umatnya lewat tindakan langsung, minimal virtual.

Nah, semua itu bisa terjadi di Nikahan Mantan. Ini adalah game puzzle dengan mekanisme menumpuk kursi dengan cara melompatinya. Kelak, kursi-kursi itu bisa kita pakai buat menindih pasangan mantan di pelaminan.

Baca juga:  Fakta tentang Free Fire yang Perlu Kamu Ketahui

Among Us

among us fahri skroepp
I want you to the bone~~

Agak aneh sebetulnya menyebut Lord Fahri Skroepp seneng main Among Us. Namun, kami bisa bayangin apa aja yang bakal dia lakukan pas main game yang begitu viral pada 2020 ini.

Salah satunya pas dia jadi impostor. Ketika mau ngebunuh crewmate, Lord Fahri bakal ngejar crewmate tersebut sambil nyanyi lagu galaunya Pamungkas: I want you to the bone~~

Gimana kira-kira? Apakah Lord Fahri Skroepp cocok memainkan game-game tersebut?

***

Nikmati pengalaman gaming yang lebih seru dengan top-up diamond Free Fire di itemku. Udah hemat, praktis, pengirimannya cepat pula. Cuma itemku yang bisa begitu.

Tinggalkan Balasan

GIPHY App Key not set. Please check settings