Menebak Game Favorit Elon Musk si Bapak Doge Sedunia

Belakangan ini, Elon Musk jadi buah bibir karena cuitannya soal Bitcoin dan Doge.
Doge, uang kripto favorit Elon Musk.
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Seandainya Elon Musk yang terkenal itu seorang sutradara, ia baru saja menciptakan film dengan plot twist paling mencengangkan sepanjang masa. Film tentang apa? Tentu saja tentang dirinya sendiri.

Beberapa bulan lalu, CEO Tesla ini mengumumkan bahwa tak lama lagi mobil ciptaannya bisa dibeli menggunakan mata uang kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar di dunia saat ini: Bitcoin ($BTC). 

Tak lama berselang, Elon juga membahas sekaligus memuji mata uang kripto lain, yakni Dogecoin ($Doge). Seketika, dua koin tersebut terangkat nilainya. Orang-orang pun langsung ‘berburu’.

Dalam dunia saham, yang Elon lakukan bisa disebut sebagai ‘pom-pom’. Ini semacam upaya menggenjot nilai saham tertentu dengan cara menyebarkan pesan yang cenderung berlebihan, bahkan agak keliru.

Semua pesan itu ia lakukan lewat Twitter. Dengan statusnya sebagai salah satu orang terkaya di dunia sekaligus pemilik akun yang punya puluhan juta followers, Elon bisa dengan gampang melakukannya.

Baca juga:  Saran buat Elon Musk: Jangan Cuma Monyet, 4 Hewan Ini Juga Butuh Main Game

Orang-orang, di sisi lain, senang-senang saja karena pompoman Elon bikin mereka bisa meraih keuntungan berlipat-lipat. Beberapa orang kaya mendadak. Elon pun jadi ‘pahlawan’ dalam waktu singkat.

Mata uang kripto
Foto: Worldspectrum di Pexels.com

Namun, yang belakangan terjadi justru sebaliknya. Lewat Twitter, Elon menulis bahwa Bitcoin tak hemat energi. Pada saat yang sama ia rencana untuk menjadikan Bitcoin sebagai alat pembelian Tesla ia batalkan.

Di dunia kripto, naik turunnya Bitcoin selalu memengaruhi koin lain. Nah, karena cuitan Elon tadi, Bitcoin terjun bebas sehingga sebagian koin lain mengikuti. Dari yang tadinya pahlawan, Elon kini jadi musuh menyebalkan.

Oke. Cukup mukadimah kepanjangannya. Lewat artikel ini, kami akan coba menebak game favorit Elon Musk.

Talking Ben the Dog

Kamu pernah main Talking Tom? Nah, Talking Ben the Dog kurang lebih mirip game tersebut. Pengembangnya pun sama. Tugasmu adalah mengurus seekor anjing dan mengajaknya berbicara via telepon.

Baca juga:  Saran buat Elon Musk: Jangan Cuma Monyet, 4 Hewan Ini Juga Butuh Main Game

Menurut kami, game ini sangat mungkin menjadi game favorit Elon Musk. Kenapa? Karena koin favoritnya adalah $DOGE, koin meme yang berlogo anjing. Elon bahkan menyebut dirinya sebagai Dogefather.

Microsoft Flight Simulator

Microsoft Flight Simulator adalah game simulasi pesawat terbang. Bahkan, kayaknya inilah game pesawat terbang paling realistis di dunia. Tak hanya dari segi grafis, tetapi juga dari caranya beroperasi.

Apakah Elon menyukai pesawat terbang? Tidak juga. Yang jelas, ia punya perusahaan transportasi ruang angkasa bernama SpaceX. Lewat Flight Simulator, boleh jadi pesawat yang ada di game ini dia terbangkan dengan cara tak biasa alias menuju ruang angkasa. Wkaka..

PGA Tour 2K21

Elon Musk adalah satu dari sepuluh orang terkaya di dunia. Nilai kekayaannya mencengangkan, yakni mencapai 151 miliar dolar Amerika Serikat. Sebagai orang kaya, besar kemungkinan Elon suka main golf sehingga PGA Tour 2K21 bakal cocok buatnya.

Baca juga:  Saran buat Elon Musk: Jangan Cuma Monyet, 4 Hewan Ini Juga Butuh Main Game

Itulah tebakan kami soal game favorit Elon Musk. 

***

Top up diamond Free Fire, ya, di itemku! Udah hemat, gampang, cepat pula. Langsung cus aja!

Untuk press release, iklan, dan kerja sama lainnya dapat mengirim email ke anggasp@fivejack.com.

Rekomendasi