Bukan Sulap bukan Sihir, Kami Coba Menebak Game Favorit Aldi Taher

Aldi Taher mendadak viral karena nyanyi lagu Nissa Sabyan I Love You So Much di Instagram. Kami coba menebak game favoritnya.
aldi taher nissa sabyan
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Kalau kamu ngerasa lagu ‘jedak-jeduk’ di Tiktok enggak banget, tunggu sampai kamu dengerin lagu terbaru bikinan Aldi Taher di Instagram yang liriknya nyelipin nama Nissa Sabyan.

Kalau kamu penasaran kayak gimana liriknya, nih kami kasih:

Nissa Sabyan I love you so much
Nissa Sabyan, tetap semangat
Nissa Sabyan, kok cantik banget
Nissa Sabyan, tetap semangat
Jangan sedih oh Nissa Sabyan
Lebih baik, kamu baca Alquran
Nisa Sabyan, Aldi Taher love banget
Tetap semangat, Nissa Sabyan

Gimana? Udah emosi?

Buat yang belum tahu, siapa sebenernya Aldi Taher ini?

Kalau patokannya dua tahun terakhir, sih, rasanya sulit buat nentuin apa status sosok berusia 37 tahun tersebut. Namun, yang jelas, dia dulu sempat tenar ketika tampil di beberapa film horor esek-esek.

aldi taher

Doi juga mencuri perhatian publik karena menikah dengan penyanyi dangdut Dewi Persik dan cuma bertahan dua tahun. Pernah pula mendirikan band bareng Raffi Ahmad, bikin grup Duo Kingkong, dan tampil di sejumlah sinetron.

Baca juga:  Saran Game Esports untuk Kevin Sanjaya jika Cabut dari Bulu Tangkis

Yep, se-random itu. 

Namun, dalam dua hingga tiga tahun terakhir, yang dia tunjukkin jauh lebih random lagi. Misalnya, jadi buzzer sampai tiba-tiba jadi sosok religius. Lagu Nissa Sabyan tadi juga termasuk salah satunya.

Nah, dengan segala ke-random-an itu, kami coba menebak game favorit Aldi Taher lewat artikel ini.

Tony Hawk’s Pro Skater

tony hawk, cock buat aldi taher

Ketika mengunggah video lagu Nissa Sabyan, Aldi Taher berdiri sambil joget-joget ga jelas di depan papan skate. Dia juga sempet melakukan ollie (salah satu gerakan skateboard). 

Enggak cuma itu, dia juga menandai akun Instagram pemain skateboard terkenal, Tony Hawk. Maksudaya pamer kali, ya. Apapun itu, ini nunjukkin bahwa dia bakal cocok main game Tony Hawk’s Pro Skater.

GTA San Andreas

Apa game yang paling bisa mewadahi keenggakjelasan eks suami Dewi Persik ini? Satu-satunya yang terpikir oleh saya adalah game favorit kita sepanjang masa. Yep, benar sekali, GTA San Andreas. 

Sebetulnya game itu memberi kita misi. Namun, pemain juga bisa melakukan semuanya sesuka hati, menjelajah sana-sini, godain cewek-cewek, bahkan maling kendaraan. Random abiz, mirip sama Aldi Taher.

Baca juga:  Menebak Game Favorit Personel Blackpink Berdasarkan Kepribadian

Guitar Hero mod

guitar hero

Pas PlayStation 2 (PS2) masih populer dulu, banyak bertebaran modifikasi game Guitar Hero yang isinya ditambahin lagu-lagu lokal. Kalau niat, Aldi Taher bisa main game ini dan bikin mod khusus juga.

Kenapa mesti bikin mod? Karena doi bisa masukkin lagu-lagu random yang dia bikin, termasuk lagu Nissa Sabyan I Love You So Much yang viral itu. Dijamin makin viral deh.

AyoDance

Melihat video Aldi Taher nyanyi lagu Nissa Sabyan I Love You So Much, udah jelas bahwa dia seneng nari. Nah, AyoDance bakal cocok buat dia. Siapa tau, dia juga kangen joget bareng Dewi Persik ‘kan.

Nah, itulah beberapa game yang kayaknya jadi favorit Aldi Taher. Tentu, ini cuma cocoklogi dan jelas buat hiburan. Kalaupun ternyata cocoklogi kami benar, ya gapapa. Hehehe..

Baca juga:  Menebak Game Favorit Kakek Sugiono, Aktor Idola Kita Semua

***

Nikmati pengalaman gaming yang lebih seru dengan top-up Steam Wallet termurah se-Indonesia di itemku! Jangan lupa juga untuk gabung di Forum itemku untuk berdiskusi seputar game dan esports bareng gamer lainnya.