Mario Kart Live – Home Circuit: Kala Mario Melintas di Dunia Nyata

Nintendo lagi-lagi coba membawa Mario ke dunia nyata. Setelah mengumumkan kehadiran LEGO Super Mario pada Juni, kini mereka merilis Mario Kart Live.
Mario Kart Live
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Nintendo lagi-lagi coba membawa salah satu ikon mereka, Mario, ke dunia nyata. Setelah mengumumkan kehadiran LEGO Super Mario pada Juni, kini mereka resmi merilis Mario Kart Live: Home Circuit

Mario Kart sendiri adalah video game balap yang merupakan bagian dari spin-off seri game Super Mario. Rilis pada 1992, game ini meraih kesuksesan fantastis dari segi kritis maupun komersil.

Lewat Mario Kart Live, Nintendo coba mengintegrasikan game tersebut dengan mainan sungguhan. Integrasi di sini tak main-main karena tergolong hal baru yang tak terbayangkan sebelumnya.

Kita akan mendapatkan Kart fisik pada paket penjualan. Bakal ada pula kamera di bagian atas yang berfungsi membantumu mengendalikan kart tersebut dalam format digital di Nintendo Switch.

Baca juga:  Fakta Menarik dan Harga Nintendo Switch Lite

Benar sekali, kita akan mengendalikan Mario dan Kart-nya yang melintas di dunia nyata!

Lintasannya bisa kita bangun sendiri dengan menempatkan berbagai gerbang Chekcpoint. So, kita bisa memainkannya di dalam rumah, halaman depan, atau di manapun sesukamu-semaumu.

Mario Kart Live.

Berbagai fitur yang biasa kita lihat di Mario Kart juga masih tersedia. Misal, Kart akan melaju dengan cepat jika mendapat boost. Kita juga bisa bermain dengan orang lain, tentunya dengan membawa perangkat masing-masing.

Masih banyak keseruan lain yang ditawarkan game terbaru Nintendo ini. Jadi, baiknya kamu mencobanya sendiri langsung untuk merasakan sensasi melintas di dunia nyata bersama Mario.

Mario Kart Live: Home Circuit sudah rilis sejak 16 Oktober 2020. Kamu bisa membelinya seharga 99.99 dolar AS atau sekitar Rp1.899.096 dan akan mendapatkan paket game serta Kart fisik. Tertarik?