Maintenance PES 2021 Mobile: Beberapa Klub dan Liga Hilang?

maintenance pes 2021 mobile

Maintenance PES 2021 Mobile berkaitan dengan update signifikan yang Konami lakukan. 

Beli voucher Google Play termurah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja. Jangan lupa ikuti akun Instagram dan Twitter EXP untuk konten menarik lainnya.

Pekan lalu, tepatnya pada 16 Desember 2021, eFootball PES 2021 Mobile bermasalah. Beberapa gamer tak bisa memasuki menu utama. Jika kamu termasuk salah satunya, tak perlu khawatir karena masalahnya bukanlah internet, melainkan server PES 2021 itu sendiri. 

Selama beberapa jam pada pekan tersebut, Konami selaku developer game ini ternyata sedang melakukan maintenance PES 2021 Mobile. Maintenance yang mereka lakukan itu sehubungan dengan pembaruan atau update ke versi terbaru, yakni PES 2021 Mobile versi 5.6.0.

Apa saja yang mesti kamu ketahui tentang update ini?

1. Ukuran versi terbaru PES 2021 Mobile 

Update terbaru ini merupakan update mayor sehingga cukup banyak perubahan yang dilakukan. Oleh karena itu, kamu mesti menyiapkan setidaknya 1,9 GB ruang kosong untuk menginstal pembaruan eFootball PES 2021 Mobile tersebut. Pastikan kamu memiliki internet yang bagus.

2. Hadiah bagi yang melakukan update

Kamu akan mendapatkan hadiah menarik jika melakukan update ke versi terbaru. Namun, update tersebut mesti kamu lakukan selambat-lambatnya pada Minggu (19/12/2021) alias kemarin. Ada hadiah Agen Spesial “Black Ball” jika kamu melakukan update sesuai bata waktu tersebut.

3. Hilangnya beberapa liga dan klub setelah Maintenance PES 2021 Mobile

Setelah maintenance berakhir, kamu tidak akan melihat beberapa liga dan klub yang ada pada versi sebelumnya. Kondisi ini berkaitan dengan kerja sama lisensi antara Konami dan klub atau liga bersangkutan yang telah berakhir. Konami sudah memberitahukannya beberapa hari sebelum update.

4. Update lainnya

Beberapa pembaruan lain dari V5.6.0 yang perlu kamu ketahui di antaranya adalah: Daftar pemain dan manajer, jersi klub dan timnas, emblem tim dan liga, wajah dan model rambut pemain, foto pemain dan manajer, hingga data komentator. Semua pembaruan tersebut disesuaikan dengan kondisi terkini.

Tak cuma itu. Cover PES 2021 Mobile juga mengalami perubahan. Kini para pemain seperti Dayot Upamecano, Marcus Rashford, Federico Chiesa, dan Ansu Fati yang menjadi bintang utama pada halaman depan game tersebut.

Sederet update yang cukup signifikan setelah maintenance PES 2021 Mobile itu sepertinya merupakan langkah alternatif Konami mengingat tertundanya tanggal rilis eFootball 2022 Mobile. Mestinya rilis musim gugur ini, Konami menggantinya menjadi musim semi tahun depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *