replay logo mobile legend
in

Ternyata Ini Makna Logo Mobile Legend Terbaru

Bagi para penggemar game e-sport tentu sudah tidak asing lagi dengan logo Mobile Legend terbaru. Belum lama ini Mobile Legend telah menghadirkan logo baru dengan tampilan yang sedikit berbeda dari sebelumnya. Hadir dengan desain yang unik, logo tersebut ternyata menyimpan makna yang menarik.

Beli Diamond Mobile Legends termurah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja. Jangan lupa ikuti akun Instagram dan Twitter EXP untuk konten menarik lainnya.

Latar Belakang Logo Terbaru ML

ML menjadi salah satu game yang banyak diminati oleh komunitas e-sport di tanah air dan beberapa negara lainnya. Game besutan Moonton ini telah berhasil membawa beberapa tim anak bangsa menunjukkan prestasinya di kancah internasional. Contohnya adalah ONIC Esport yang berhasil menang dalam MSC 2019, EVOS Legends yang menang di kejuaran dunia M1.

Baca juga:  Cara Bikin Nick Name Keren di Game (Bonus 1000+ Ide Nama)

Setelah beberapa waktu, Moonton belum lama ini telah mengumumkan logo baru game besutannya. Logo tersebut sebenarnya menggunakan elemen dasar peta MOBA klasik dan mewakili karakteristik game ini yang menekankan pada kerjasama, kompetisi, dan semangat MOBA.

Makna Logo Baru ML

Game ML telah dikenal sebagai permainan dengan banyak pemain yang loyal. Kehadiran logo baru pada game ini dapat menjadi tanda bahwa game ini telah memasuki babak baru yang ingin mengajak para pemainnya agar semakin berambisi dalam bermain.

Inti gambar logo Mobile Legend terbaru tersebut menyoroti huruf M yang membuatnya terlihat lebih menonjol. Huruf M tersebut dikombinasikan dengan lambing sungai dalam peta. Penggunaan huruf tersebut juga merupakan simbol denyut jantung untuk menegaskan gairah dan kekuatan.

Jenis Font dan Makna Simbol Kristal

Jenis font logo Mobile Legend yang digunakan adalah huruf Sans-serif dengan unsur dekorasi serif di bagian sudut kanan. Hal menarik yang juga menjadi sorotan dari logo tersebut adalah simbol kristal di bagian tengah huruf O. Kristal tersebut berbentuk menara yang melambangkan cahaya, kemuliaan, kemegahan, harapan, dan multi budaya.

Baca juga:  2 Cara Main Mobile Legends di PC, Mudah dan Tidak Ribet

Makna Warna Emas

Logo terbaru ML memilih warna emas metalik sebagai warna utama, yang bertujuan ingin memancarkan semangat meraih kemuliaan serta harapan untuk maju. DI bagian latarnya menggunakan warna hitam. Pemilihan warna ini sepertinya ingin menonjolkan warna emas dari logo dan tulisan Mobile Legends Bang Bang sehingga dapat terlihat dengan jelas.

Hasilnya logo tersebut terlihat lebih elegan dan menarik. Meskipun terlihat sederhana, hal ini tidak mengurangi kesan yang ingin dihadirkan oleh logo tersebut. Logo Mobile Legend Bang Bang terbaru ini diluncurkan bersama dengan update Next Project sehingga tidak hanya hadir dengan logo baru tetapi juga berbagai macam fitur dan karakter.

Baca juga:  Kalau Politisi Main Game, Cocoknya Game Apa? (Part 2)

Pada update logo ini, Moonton sepertinya memang merombak total tampilan ML, harapannya para pemain game ini semakin nyaman dalam bermain dengan tampilan yang berbeda dari versi sebelumnya.

Update ML Terbaru

Project Next yang dilakukan oleh Moonton pada akhir tahun 2020 kemarin telah hadir dengan update besar-besaran. Project Next ini menjadi proses jangka panjang dan memperkenalkan fitur smart targeting. Peningkatan fungsi tersebut harapannya dapat membawa kompetisi game MOBA ke level selanjutnya.

Melalui project Next, sejumlah hero klasik mengalami peningkatan. Jadi Layla, Balmond, Miya, dan hero lainnya akan memiliki kemampuan yang lebih baik dengan fitur masing-masing. Karakter-karakter hero klasik ini seolah akan terlahir kembali dengan keunikannya yang tidak dimiliki oleh hero lain.

Demikian sedikit ulasan mengenai makna logo mobile legend terbaru yang diiringi dengan update besar-besaran dalam Mobile Legends. Bagaimana menurut Kamu, apakah logo ini terlihat lebih menarik dari sebelumnya atau biasa-biasa saja?

Tinggalkan Balasan