Garena Free Fire
in

Makna di Balik Logo Tim Esports Free Fire

Seiring berkembangnya esports, bukan hal mengherankan jika banyak tim yang berlomba-lomba untuk membuat logo Free Fire semenarik mungkin. Keberadaan logo ini memang sangat penting di esports, terutama sebagai identitas dan pembeda dengan tim lain.

Tak jarang pemilihan logo tim yang baik bisa memengaruhi psikologis player untuk menampilkan usaha yang baik pula. Apalagi logo-logo tersebut cukup sering disematkan beberapa simbol yang mencerminkan prinsip penting dalam sebuah tim. Tiga tim esports internasional ini contohnya.

Harvester of Souls

Ini sudah menjadi rahasia umum. Letak genre game battle royale ialah dengan cara menghabisi musuh hingga babak terakhir, sampai pemenang ditentukan. Selama proses tersebut, tentu akan ada cukup banyak upaya saling tembak, saling bunuh, dengan selipan-selipan adegan berdarah yang terlihat.

Baca juga:  Cara Mendapatkan Skin Gratis di Nicoo Free Fire

Untuk itu memilih logo squad pemain yang memiliki kesan mengerikan serta mengancam bagi musuh menjadi ide yang tepat. Seperti contoh pertama ini dengan nuansa gelap menampilkan simbol tengkorak dalam balutan hoodie. Bertuliskan Harvester of Souls ngeri yang bisa diartikan sebagai Pemanen Jiwa ya.

Mafia Bosses

Bicara tentang game Garena Free Fire tentunya tak bisa jauh-jauh dari pembahasan seputar senjata penembak tentu saja. Nah memilih nuansa logo gelap dengan sedikit highlight warna merah menyala juga bisa dicoba lho. Nah ditambah pula simbol seorang lelaki misterius plus tulisan Mafia Bosses tentunya.

Menjadi sebuah perpaduan yang sukses menebarkan ancaman teror. Seperti yang kita ketahui bersama jika kata mafia itu sendiri memiliki artian sebagai pergerakan rahasia dengan unsur kejahatan yang kental ya. Mengusung unsur misterius namun bergerak profesional nan mematikan sekalipun itu secara senyap.

Baca juga:  Apa Itu FF Advance Server dan Bagaimana Cara Mengunduhnya?

Hal ini akan efektif digunakan sebagai presentasi untuk identitas sebuah squad Free Fire yang memang layak untuk diperhitungkan. Mengusung nuansa yang elegan plus juga menampakkan ancaman kengerian yang paripurna.

Thunder Master

Menggunakan logo nuansa gelap memang terus diminati terlebih untuk genre game battle royale seperti Garena Free Fire satu ini. Nah menampilkan tulisan Thunder Master plus warna highlight bernuansa biru menyala sudah sukses menebarkan ancaman musuh. Semua ini sesuai dengan tema atau genre game.

Masih ditambah dengan tambahan imej petarung lengkap dengan tameng pertahanan kokoh. Plus juga dengan pelindung kepala bernuansa tanduk banteng. Memang dalam banyak game pertarungan tanduk banteng sering kali dikorelasikan dengan petarung Tangguh sehingga tak sedikit yang memilih simbol ini.

Baca juga:  Cara Klaim Hadiah Pre Register Free Fire Max

Buat kamu yang ingin membuat logo squad Free Fire keren nan garang bisa mengotak-atik ide dari mahkota pelindung kepala dari tanduk banteng satu ini. Melambangkan seorang kesatria yang memang perkasa serta tak mudah tumbang oleh gertakan lawan. Tentunya supaya makin semangat kala bertanding.

Menentukan pilihan terbaik untuk logo Free Fire tentu harus dipikirkan secara matang juga. Lantaran tak bisa dipungkiri jika logo satu ini juga memiliki peranan penting sebagai gambaran dari identitas squad yang tengah Anda bangun tersebut. Dengan logo yang keren maka semangat menang akan semakin membara.

***

Top-up diamond Free Fire, ya, di itemku! Udah hemat, gampang, cepat pula. Langsung cus aja!

Tinggalkan Balasan