Lady Dimitrescu, Tinggi Menjulang Seperti Titan

Terlepas dari pesonanya, Lady Dimitrescu yang tinggi seperti titan adalah karakter menyeramkan di Resident Evil Village. Kami membahasnya.
Lady Dimitrescu
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Sewaktu trailer Resident Evil: Village rilis, fakta bahwa game tersebut adalah salah satu proyek ambisius tahun ini kayak terlupakan gitu aja. Orang-orang malah lebih menyoroti Lady Dimitrescu meski ia cuma muncul sebentar.

Melihat perawakannya, wajar sih kalau banyak yang terpesona (aku terpesona~). Lady Dimitrescu tampil mencolok. Gaun putihnya terasa pas dengan wajahnya yang cantik dan tubuhnya yang, aduh.

Namun, perlu kamu ingat, sosok tersebut sebetulnya bakal menjadi karakter menyeramkan di game terbaru bikinan Capcom ini. Mau gimana lagi, dia memang akan hadir sebagai karakter antagonis.

Baca juga:  Game di Rumania: Bukan Cuma tentang Lady Dimitrescu

Semesta Resident Evil mengenalnya sebagai penguasa sebuah kastil yang sudah ada sejak abad pertegahan. Nama aslinya Alcina. Ia tinggal bersama 3 anak yang semuanya perempuan.

Dari kastil itulah premis seri terbaru Resident Evil ini bermula. Sebagai karakter utama, kita mesti kabur dari bunker penjara yang terletak di bawah kastil tersebut. Jelas bukan hal mudah.

Pertama-tama, karena banyak pengawal. Kedua, Lady Dimitrescu bukanlah sosok biasa. Ia bahkan bukan manusia. Ia seorang vampir yang konon mengonsumsi darah untuk bertahan hidup. 

Apa lagi yang menyeramkan? Yep, Lady Dimitrescu punya tubuh yang tinggi semampai. Ia juga punya kuku panjang yang berguna sebagai senjata kala melawan musuh. Masih naksir?

Baca juga:  Apa Jadinya jika Karakter Resident Evil Diperankan Artis Indonesia?

Berapa tinggi Lady Dimitrescu

Resident Evil Village belum rilis, memang. Namun, berbagai teori sudah bermunculan. Salah satunya yang bilang bahwa tubuh tingginya hasil mutasi virus Progenitor, yang dua turunannya adalah T-Virus dan Uroboros. 

Lantas, setinggi apa? Apakah setinggi titan di Shingeki no Kyojin?

Lady Dimitrescu, vampir tinggi di Resident Evil

Tomonori Takano selaku Art Director Resident Evil Village buka suara lewat akun Twitter Capcom. Dia bilang bahwa salah satu musuh utama di game tersebut punya tinggi mencapai 2,9 meter!

Sebagai perbandingan, ia bahkan melibihi tinggi beberapa karakter game populer yang sebelumnya juga terkenal menjulang. Master Chief di Halo, misalnya, yang tingginya ‘cuma’ 2,1 meter.

halo

Berikutnya ada monster ikonik yang sempat muncul di Resident Evil terdahulu, yakni Nemesis Type-T. Berapa tingginya? Tak lebih dari 2,21 meter. Jika berdiri sebelahan, Nemesis Type-T baru setara bahu Lady Dimitrescu.

Baca juga:  Yuk, Nostalgia Bareng Game PS1 Terbaik Ini

“Sosoknya bikin heboh belakangan ini, baik di dalam maupun luar negeri. Sebagai bagian dari tim pengembangan kami sangat bahagia. Saya juga mendengar banyak yang bicara soal tinggi tubuhnya,” kata Takano.

Bagaimanapun, kita baru bisa melihat sosok vampir tinggi bernama Lady Dimitrescu ini sepenuhnya saat Resident Evil Village rilis pada 7 Mei 2021.