in ,

La Signora Genshin Impact: Lokasi dan Cara Mengalahkannya

la signora genshin impact

Guide ini akan menjelaskan panduan menghadapi salah satu weekly bosses bernama La Signora. Temukan cara untuk menuju lokasi persembunyiannya, resource yang kamu butuhkan, reward yang bisa kamu peroleh, hingga tentu saja langkah-langkah mengalahkannya.

Klik di sini untuk belanja Genesis Crystals Genshin Impact termurah di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! 

Tentang La Signora

La Signora atau ‘The Fair Lady’ adalah boss yang memiliki nama asli Rosalyne-Kruzchka Lohefalter. Rilis pada patch versi 2.1, karakter ini diceritakan berasal dari Eleven Fatui Harbingers. Ia bahkan merupakan Harbinger pertama yang muncul dalam game ini.

Kemunculannya bermula setelah mencuri Gnosis dan mengalahkan Venti, salah satu karakter Genshin Impact. Hal tersebut ia lakukan lantaran ingin mengumpulkan Gnosis of Archons sebagaimana perintah penguasa Snezhnaya bernama Tsaritsa.

Lokasi La Signora

Untuk menemukan La Signora, kamu mesti menyelesaikan Archon Quest 2: Act 3 terlebih dahulu. Pastikan pula bahwa kamu sudah mencapai setidaknya Adventure Rank 30. Setelah itu, kamu bisa langsung mendatangi domain-nya yang terletak di Narukami Island, Inazuma.

Resin yang kamu butuhkan

Kamu mesti menyiapkan setidaknya sebanyak 30 hingga 60 resin untuk mengambil reward setelah mengalahkan La Signora.

Reward

Berikut ini adalah beberapa hadiah yang bisa kamu peroleh jika berhasil mengalahkan karakter ini:

  • Adventure EXP
  • Companionship EXP
  • Mora

Cara mengalahkan La Signora Genshin Impact

Inilah beberapa langkah yang kamu ikuti saat berhadapan dengan karakter ini:

1. Waspadai Sheer Cold

Pada fase awal, La Signora akan mengaktifkan Cryo Delusion. Proses itu membuat Sheer Cold muncul di sekeliling Domain. Kamu bisa menggunakan item khusus seperti Heart of Flames untuk menghangatkan tubuh. Tanpa mempersiapkan ini, kamu bisa mati kedinginan.

2. Setelah Sheer Cold, Blazing Heat

La Signora juga memiliki Blazing Heat, sebuah skill yang mampu menimbulkan efek panas luar biasa. Untuk mengatasinya, kamu bisa membawa item Eyes of Frost. Cara lainnya adalah dengan menghancurkan batu di sudut domain untuk menurunkan suhu secara instan.

3. Hancurkan perisai La Signora

Dalam kondisi terdesak, La Signora bisa menumbuhkan perisai Ice Cocoon untuk melindungi dirinya. Elemental reaction bisa menjadi cara untuk mengatasi pelindung tersebut. Kamu juga bisa menggunakan Crimson Lotus Moths untuk memberikan damage Pyro.

4. Gunakan karakter dengan mobilitas tinggi

Kamu wajib membentuk party dengan karakter-karakter yang punya mobilitas tinggi. Alasan utama karena kamu mesti rutin mencari item dan potion untuk mengatasi cyro dan pyro milik La Signora Genshin Impact. Gunakan pula item-item yang mampu meningkatkan movement speed.

Panduan menghadapi Boss lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings

One Comment