Kuki Shinobu Genshin Impact: Skill & Build

kuki shinobu genshin impact

Kuki Shinobu Genshin Impact merupakan karakter bintang empat yang termasuk sebagai karakter healer dengan elemen Electro pertama. Ia pertama kali muncul pada Genshin Impact update 2.7. Yuk, simak penjelasan ringkas mengenai profil, skill dan build Kuki Shinobu Genshin Impact pada guide ini.

Profil

  • Tanggal Rilis: 21 Juni 2022
  • Rarity: 4 Stars
  • Elemen: Electro
  • Senjata: Sword

Kuki Shinobu merupakan wakil officer dari geng Arataki dan bertugas dalam mengurus dan mempunyai tanggung jawab terhadap pembuat onar yang anggota gengnya lakukan. Seluruh anggota geng termasuk Arataki sangat takut kepada Shinobu, apalagi jika sang wakil officer ini sudah sangat marah. Menghadapi Shinobu yang marah adalah pengalaman mimpi buruk bagi geng Arataki.

Meskipun Kuki Shinobu terlihat memiliki penampilan dengan model pakaian yang sedikit terbuka, ternyata ia berasal dari klan keluarga gadis Kuil Grand Narukami Inazuma. Tidak seperti anggota keluarga lainnya, Shinobu lebih suka memilih jalannya sendiri. Meskipun begitu, ia masih berhubungan baik dengan Misaki yang bekerja di Kuil Grand Narukami.

Skill Kuki Shinobu

1. Normal Attack: Shinobu’s Shadowsword

Saat menggunakan skill ini, Shinobu melakukan empat serangan cepat yang mengenai lawan. Dengan mengkonsumsi sejumlah stamina untuk melepaskan dua serangan pedang yang lebih cepat.

2. Elemental Skill: Sanctifying Ring

Shinobu membuat Grass Ring of Sanctification dengan mengorbankan sebagian dari HP-nya, memberikan Electro Damage ke lawan terdekat. Grass Ring menghantarkan Electro Damage ke lawan setiap 1,5 detik dan memulihkan HP untuk karakter aktif dalam AoE cincin.

3. Elemental Burst: Gyoei Narukami Kariyama Rite

Ketika menggunakan skill ini, Shinobu menusuk pisau penghisap jahat ke tanah lalu menciptakan medan yang membersihkan area dari semua yang kotor, memberikan Electro Damage terus menerus kepada lawan dalam AoE-nya berdasarkan max HP Shinobu.

4. Pasif 1: Breaking Free

Ketika HP Shinobu tidak lebih dari 50%, bonus penyembuhannya meningkat sebesar 15%.

5. Pasif 2: Heat’s Repose

Kemampuan Sanctifying Ring akan meningkat berdasarkan Elemental Mastery Shinobu. Jumlah Healing meningkat 75% dan damage meningkat 25%.

6. Utility Passive: Protacted Prayers

Mendapatkan 25% hadiah lebih banyak saat dikirim pada ekspedisi Inazuma selama 20 jam.

Build Kuki Shinobu Genshin Impact

Senjata terbaik Kuki Shinobu

  • Favonius Sword: Senjata ini dapat meningkatkan Energy Recharge. Favonius cocok digunakan oleh Shinobu yang membutuhkan pemulihan energi dengan cepat untuk melakukan healing.
  • Freedom Sworn: Senjata ini juga meningkatkan Elemental Mastery, selain itu efek pasifnya dapat memberikan buff attack untuk anggota party.
  • Iron Sting: Senjata ini bisa kamu dapatkan melalui crafting. Efek dari Iron Sting hanya sedikit membantu damage dari Shinobu. Namun senjata ini memiliki tambahan Elemental Mastery yang sangat berguna untuk karakter support.

Artefak terbaik Kuki Shinobu

  • Tenacity of the Milleth (4 set): Shinobu akan mendapatkan bonus HP serta memberikan buff attack dan Shield Strength untuk satu tim.
  • Instructor (4 set): Artifak ini dapat memberikan buff EM untuk seluruh anggota party.
  • Noblesse Oblige (4 set): Damage Elemental Burst Shinobu akan bertambah sebesar 20% dan memberikan buff attack untuk seluruh anggota party sebesar 20%.

Line up

Sebagai karakter healer, Kuki Shinobu cocok untuk masuk kedalam party manapun. Hanya saja jangan memasukkan Kuki Shinobu ke dalam tim Freeze, karena ini dapat merusak reaksi elemental dari tim tersebut. Kamu bisa menggunakan tim Taser yang berisi Fischl, Sucrose, Ayato atau Xinqiu lalu Kuki Shinobu sebagai healer.

Selain Kuki Shinobu Genshin Impact, kamu bisa melihat panduan karakter lainnya di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings

One Comment