Menebak Konsol Favorit Anggota Justice League

Meramaikan Justice League Snyder’s Cut yang segera rilis, kami coba menebak game favorit anggota Justice League. Simak selengkapnya di sini.
justice league snyder's cut
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Setelah berulang kali meminta, para fans superhero DC akhirnya mendapat apa yang mereka mau: Justice League Snyder’s Cut. Film ini bakal segera tayang di layanan streaming milik HBO, tepatnya pada Kamis (18/3/2021).

Well, Justice League memang udah tayang sejak beberapa tahun lalu. Namun, sentuhan Zack Snyder selaku sutradara tak terlihat kala itu. Nah, di versi terbaru ini, semuanya bener-bener hasil sentuhan Snyder.

Sebagai upaya meramaikan, kami coba menebak konsol favorit anggota Justice League.

The Flash

PS2

Di antara semua superhero anggota Justice League-nya DC Extended Universe, The Flash alias Barry Allen adalah yang paling kismin. Cek aja pas dia pertama kali ngeliat kendaraannya Batman, kelihatan norak abiz.

Dengan kondisi kayak gitu, The Flash enggak bisa beli konsol-konsol terbaru karena harganya yang tentu aja mahal. Jadi, di rumahnya cuma ada PS2 lawas. Itu pun barang second. Sabar, ya, The Flash.

Aquaman

Nintendo Switch

Pas mau beli konsol game, Aquaman udah punya preferensi khusus. Dia enggak peduli gimana bentuk dan harga konsolnya, yang penting tahan air. Kenapa? Ya, karena Aquaman hidupnya di air, di lautan.

Sayangnya, ga ada konsol yang kayak gitu. Dia cuma nemu hard case yang bisa bikin Nintendo Switch tahan air. Mesti dilepas dulu, sih, tiap mau main, tapi Aquaman akhirnya tetap mutusin buat beli Switch. “Daripada enggak,” katanya.

Wonder Woman

sega dreamcast

Wonder Woman alias Putri Diana udah hidup sejak zaman dulu banget. Dia bahkan terlibat di Perang Dunia I. Yep, ini momen pas Wonder Woman ketemu Steve Trevor, pacar pertamanya yang anggota tentara.

Oleh karena itu, Wonder Woman udah mainin banyak konsol. Karena itu pula, konsol favorit anggota Justice Leagus satu ini tersebar di segala zaman. Mulai dari zamannya Atari, SEGA Dreamcast, PS1, hingga PS5 dan Xbox Series X di zaman sekarang.

Batman

Playstation 5, salah satu konsol terbaik 2021

Statusnya sebagai pewaris Wayne Enterprise udah cukup buat jadiin Bruce Wayne alias Batman sebagai anggota Justice League paling tajir. Kekayaannya enggak bakal habis sampe tujuh turunan atau bahkan lebih.

Bruce sendiri kelihatannya enggak suka main game, sih. Namun, kalaupun mau coba main game, besar kemungkinan dia bakal beli konsol-konsol mahal kayak PS5. Bahkan bukan enggak mungkin Sony-nya dia beli juga.

Cyborg

Patient gamer

Suatu hari anggota Justice League dapat hadiah dari pemerintah karena berhasil menyelamatkan bumi dari Darkseid. Hadiahnya adalah konsol game. Semua anggota Justice League boleh milih sesuka hati.

Pas tiba giliran Cyborg, dia enggak milih konsol apapun. Cyborg sebetulnya suka main game, tetapi dia males main di konsol. Bagi Cyborg, ketimbang konsol, mending rakit PC aja sekalian.

Superman

Superman sebenernya seneng main game. Game favoritnya Super Mario Bros karena ada ‘super’-nya. Namun, aktivitas itu selalu terganggu karena tiap main, pendengaran super-nya selalu mendeteksi keberadaan musuh. Masuk akal jika Superman enggak punya konsol di rumahnya.

Itulah tebakan kami terkait konsol favorit superhero anggota Justice League. Kalau kamu punya versi sendiri, silakan sampaikan di kolom komentar di bawah.

***

Kamu bisa menonton Justice League Snyder’s Cut dengan membeli akun HBO Go di itemku! Jangan lupa juga untuk gabung di Forum itemku untuk berdiskusi seputar game dan esports bareng gamer lainnya.