FFML Season 3 EVOS
in

Klasemen Matchday 8 FFML Season 3: Semakin Ketat

Ada beberapa momen menarik dari matchday 8.

Free Fire Master League atau FFML Season 3 sudah melewati hari kedelapan pada Minggu (7/2/2020). Ada enam pertandingan yang digelar. Dari sana, BOSS Knightmare jadi yang paling mencuri perhatian.

BOSS Knightmare secara mengejutkan berhasil meraih tiga Booyah dalam enam ronde laga. Bila kamu total, mereka bahkan hampir saja menyentuh 100 poin dari laga tersebut.

Hasil itu membawa BOSS Knightmare menembus tiga besar klasemen Grup A. Mereka menyalip perolehan poin Aerowolf Proteam dan hanya tertinggal tiga angka dari ONIC Olympus di posisi puncak.

ffml

Di Grup B, RRQ Hades masih jadi penguasa kendati tak meraih Booyah pada matchday sebelumnya. Mereka punya 88 poin, diikuti Dranix Esports dan Redbull Rebelion di urutan kedua dan ketiga.

Baca juga:  Kode Redeem FF 7 Oktober 2021, Klaim Sekarang!

Cerita di Grup C relatif sama. DG Esports yang mampu mengumpulkan 75 poin pada matchday ke-8 masih kokoh di puncak. Walau begitu, justru EVOS Esports yang jadi sorotan karena perlahan mulai bangkit.

Kamu bisa melihat klasemen FFML Season 3 selengkapnya di bagian berikut.

Klasemen Free Fire Master League (FFML) Season 3 Divisi 1 Hari Kedelapan

FFML Season 3 adalah turnamen esports yang dihelat Garena. Turnamen ini terdiri dari divisi 1 dan divisi 2. Sebanyak 18 tim mengikuti divisi 1, sedangkan divisi 2 diikuti oleh 12 tim. Ikuti terus artikel menarik seputar FFML dan esports lainnya.

Tinggalkan Balasan