Rekap Klasemen FFML Season 3 Divisi 1 Day 2: Ada Apa EVOS?

Free Fire Master League (FFML) Season 3 Divisi 1 telah melewati hari kedua. Berikut hasil dan klasemen selengkapnya.
FFML Season 3 EVOS
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Jumat (15/1/2020) jadi permulaan Free Fire Master League (FFML) Season 3 Divisi 1. Kini, salah satu turnamen esports lokal populer itu telah melewati hari kedua pada Minggu (17/1/2020) malam WIB.

Sebanyak 12 tim yang melakoni pertandingan. Dua di antaranya adalah penghuni grup C, Island of Gods dan Aura Esports, yang baru melakoni laga pertama. Kedua tim tampil gemilang dengan catatan dua booyah.

Walau begitu, yang sebetulnya jadi sorotan adalah EVOS Esports. Tim berjuluk Macan Putih ini hanya mampu mengoleksi 21 poin dan 19 kill dalam enam ronde pertandingan.

Secara keseluruhan EVOS meraih 40 poin. Alhasil, untuk sementara mereka mesti puas berada di uruta kelima grup C lewat catatan tujuh poin, jauh di bawah Islands of Gods yang memuncaki klasemen.

Baca juga:  Made Bagas 'Zuxxy': 17 Tahun, Peraih Esports Awards 2020

Torehan itu jelas mengecewakan sebab EVOS adalah kampiun Free Fire Indonesia Masters (FFIM) musim lalu. Namun, turnamen baru saja bermula. Masih banyak waktu bagi EVOS buat berbenah.

Klasemen Free Fire Master League (FFML) Season 3 Divisi 1 hari kedua

FFML Season 3 adalah turnamen esports yang dihelat Garena. Turnamen ini terdiri dari divisi 1 dan divisi 2. Sebanyak 18 tim mengikuti divisi 1, sedangkan divisi 2 diikuti oleh 12 tim.