pre register free fire max
in

Cara Klaim Hadiah Pre Register Free Fire Max

Garena akhirnya resmi merilis Free Fire Max pada Selasa (28/9/2021) beberapa waktu lalu. Sebelum diluncurkan, Garena sempat membuka pra-registrasi atau pre register Free Fire Max terlebih dahulu. 

Beli Diamond Free Fire termurah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja. Jangan lupa ikuti akun Instagram dan Twitter EXP untuk konten menarik lainnya.

Pre register Free Fire atau FF Max berlangsung sejak akhir Agustus tahun ini. Waktu itu, proses ini pertamanya cuma bisa dilakukan oleh para pengguna Android, sedangkan iPhone menyusul beberapa hari setelahnya.

Proses pra registrasi sendiri sangat gampang. Di Play Store, kamu hanya perlu mencari laman Free Fire Max, lalu klik tombol ‘Pra-register’. Dengan begini, Free Fire Max bakal otomatis terinstal setelah resmi rilis.

Siapapun yang melakukan pra-register terlebih dahulu bakal mendapat hadiah khusus dari Garena. Lantaran Free Fire Max saat ini sudah resmi rilis, itu berarti hadiah tersebut bisa kamu klaim.

Baca juga:  Kode Redeem FF Terbaru 30 Juni 2021 (Resmi Garena)

Lantas, bagaimana caranya?

Daftar Isi

Klaim Hadiah Pre Register Free Fire Max

Para survivor yang sudah melakukan pra register sudah bisa mendapatkan hadiah dari Garena sejak Kamis (30/9) kemarin. Caranya sendiri sangat gampang. Kamu hanya perlu mengikuti beberapa langkah berikut ini:

  • Buka Free Fire Max
  • Jika sudah melakukan pra-register terlebih dahulu, kamu bisa membuka menu ‘acara’ atau ‘event’
  • Dari situ kamu akan melihat jendela notifikasi yang keuar
  • Silakan klik notifikasi tersebut
  • Klik ‘klaim semua’
  • Hadiah sudah masuk ke akun Free Fire Max kamu

Beda Free Fire Max dengan Free Fire Biasa

Free Fire Max adalah versi ‘max’ dari Free Fire original. Pada game ini kamu akan mendapatkan pengalaman gaming berbeda karena memiliki grafis berkualitas tinggi. Meski begitu, game ini tidak hadir untuk menggantikan Free Fire biasa. Jadi, kamu tetap bisa menginstal keduanya.

Baca juga:  Makna di Balik Logo Tim Esports Free Fire

Jika kamu ingin mengetahui apa saja perbedaan FF Max dengan FF biasa, simak bagian berikut ini:

Grafis yang lebih oke

Berbeda dengan versi origi, Free Fire Max tidak layak disebut burik karena grafisnya setara dengan PUBG. Garena sengaja menyiapkan sistem khusus untuk mengaktifkan resolusi tinggi dan grafis ultra HD. Para survivor bahkan bisa merasakan kontrol yang lebih responsif, stabil, dan smooth.

Garena sendiri menggunakan frasa ‘Ultra High Definition Maps’ saat mempromosikan Free Fire Max. Dari teaser-nya, hal tersebut tidak berlebihan. Jadi, Free Fire Max tentu saja merupakan pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin menjajal game battle royale dengan grafis jempolan.

Banyak fitur baru

Meski menyebut grafis super HD sebagai sajian utama, Garena rupanya juga menyelipkan hal lain di Garena Free Fire Max. Ada beberapa senjata baru, bahkan ada karakter tambahan. Tampilan lobi pada game FF Max ini juga berbeda dengan versi standar.

Baca juga:  Cara Download Free Fire di PC Terbaru 2021

Akana da juga tambahan item kosmetik terbaru yang membuat game versi ini lebih menarik. Beberapa di antaranya adalah motion karakter FF yang lebih keren, penambahan senjata baru, penambahan skin karakter, serta berbagai macam item kosmetik terbaru lainnya.

Ukuran yang lebih besar

Karena menggunakan grafis yang lebih oke dan fitur yang lebih banyak, otomatis ukuran Free Fire Max bakal lebih besar. Jika Free Fire original hanya sekitar 500MB, versi max memiliki ukuran lebih dari 1,5GB. Hal seperti ini memang tidak bisa Garena hindarkan.

Selain itu, Garena Free Fire Max juga membutuhkan penggunaan RAM yang jauh lebih besar daripada versi original. Pada akhirnya, penggunaan baterai akan ikut terpengaruh sehinggga menjadi lebih boros baterai pada smartphone kamu. Pertimbangkan matang-matang, ya!

***

Saat ini kamu tidak harus melakukan pre register Free Fire Max jika ingin memainkannya. Kamu bisa langsung menuju Play Store atau App Store, lalu instal seperti biasa.

Tinggalkan Balasan

GIPHY App Key not set. Please check settings