in ,

Lokasi Keong Genshin Impact

echoing chonch genshin impact

Echoing Conch atau Keong Bergema adalah salah satu material yang tersedia di Genshin Impact. Baca guide ini untuk mengetahui lokasi Keong Genshin Impact, cara mendapatkan, dan apa saja fungsi dari material tersebut.

Klik di sini untuk beli akun Genshin Impact terlengkap di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula!

Tentang Keong Bergema

Keong Genshin Impact adalah material yang sudah muncul sejak Inazuma pertama kali rilis. Meski demikian, material ini kembali jadi perbincangan karena menjadi salah satu shell item untuk event Echoing Tales pada versi 2.8.

Event tersebut mengajak para pemain untuk mencari 32 Echoing Conch atau kerang bergema yang tersebar di berbagai area. Namun, hanya delapan keong yang tersedia pada hari pertama event.

Jika berhasil menemukan 8, 12, 16, hingga 20 keong, kamu akan mendapatkan hadiah dari event tersebut. Hadiah utamanya adalah Skin Fischl Genshin Impact. Kamu juga bisa mendapatkan hadiah lain seperti Primogems, Mora, dan sebagainya.

Lokasi dan cara mendapatkan keong bergema Genshin Impact

Keong bergema tersebar di sejumlah area di kepulauan misterius bernama Golden Apple Archipelago. Saat kamu mendekati material tersebut, peta akan secara otomatis menampilkan lokasi detailnya. Inilah lokasi selengkapnya.

Hari ke-1

Pudding Isle

Ada tiga lokasi Keong Bergema di Pudding Isle. Yang pertama terletak di sekitar tebing yang tak jauh dari pantai. Yang kedua tepat di tepi pantai bagian selatan. Adapun, yang ketiga terletak di pantai sebelah barat pulau tersebut.

Twinning Isle

Twinning Isle menyimpan empat keong. Yang pertama di semak-semak sekitar pantai. Yang kedua di atas bukit. Yang ketiga ada di salah satu pulau terkecil kepulauan tersebut. Adapun, yang terakhir terletak di pulau paling utara Twinning Isle.

Broken Isle

Di Broken Isle, kamu bisa menemukan lima keong bergema sekaligus. Pertama, di bebatuan sekitar bukit. Yang kedua di bebatuan tepi pantai. Sementara itu, yang ketiga ada di semak-semak sekitar pantai. Adapun, yang keempat terletak di bagian utara Broken Isle, tepatnya di jalan setapak. Sedangkan yang kelima di lembah salah satu bukit.

Minacious Isle

Terdapat tiga Echoing Conch di Minacious Isle. Semuanya terletak di sekitar tebing salah satu bukit tertinggi wilayah tersebut.

Pulau tanpa nama

Hanya ada satu keong misterius Genshin Impact di pulau tanpa nama ini, sebuah pulau yang tak jauh dari Broken Isle. Kamu bisa menemukan keong tersebut di atas salah satu peti kayu, tepat di tengah-tengah pulau.

Hari ke-2

Kazuha Domain

Lokasi keong bergema Genshin Impact bertambah pada hari kedua event ini. Kamu bisa menemukannya di Kazuha Domain. Keong bisa kamu temukan di lantai bawah doamin tersebut, tepatnya di atas sebuah meja.

Hari ke-3

Xinyan’s Domain

Pada hari ketiga event Echoing Conch, kamu bisa menemukan keong bergema di Xinyan’s Domain, The Islands Stirring Strings. Selesaikan story di domain ini, kalahkan 2 Lawachurls, ikuti petunjuk yang ada, sampai akhirnya muncul gambar keong di map kamu. Ikuti map tersebut untuk menemukan keong yang terletak di atas sebuah batu.

Hari ke-4

Fischl’s Domain

Pada hari keempat, kamu bisa menemukan keong di atas sebuah kursi di Fischl’s Domain.

Hari ke-5

Mona’s Domain

Lokasi keong bergema pada hari kelima atau terakhir terletak di Mona’s Domain. Persisnya di atas batu besar pada sudut salah satu ruangan.

Update: Kami sudah mencantumkan semua lokasi keong Genshin Impact secara berkala, mulai dari hari pertama hingga hari kelima. Secara total, keong bergema berjumlah 20. Itu artinya akan ada 20 lokasi berbeda yang bisa kamu jelajahi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings