Kenta Free Fire: Skill dan Guide

kenta ff

Kenta Free Fire merupakan karakter rusher yang rilis pada tanggal 23 Maret 2022 lalu. Dengan ability yang ia miliki, Kenta FF menjadi salah satu karakter rusher favorit para pemai. Yuk, simak penjelasan singkat Kenta, mulai dari profil, skill, hingga tips-tips menggunakannya.

Profil

Nama AsliKenta
GenderMale
Tanggal Lahir5 Mei
Usia38 Tahun
ProfesiBodyguard
SkillSwordman’s Warth

Kenta FF merupakan seorang Bodyguard sekaligus pembuat pedang untuk keluarga Hayato Yagami selama bertahun-tahun. Dia adalah pria yang tidak banyak bicara, tetapi senantiasa melindungi tuan mudanya yang baru dalam situasi apapun yang mereka hadapi. 

Kenta sebetulnya memiliki ambisi dan keinginan pribadi. Namun, itu tidak menjadi prioritasnya. Baginya, kepentingan Hayato FF adalah yang utama. Sayangnya, hubungan keduanya hancur karena Kenta tak hadir saat kepergian orang tua Hayato.

Terlepas dari latar belakang tersebut, ahli pedang ini merupakan salah satu karakter Free Fire dengan skill terbaik. Dengan skill yang memungkinkannya untuk membuat barrier, ia siap menjadi tameng bagi tuannya.

Bagaimana mendapatkan Kenta?

  • Tempat membeli: Store
  • Harga: 70 Diamond

Skill Kenta Free Fire

kenta ff

Kenta FF memiliki skill yang bernama Swordman’s Wrath. Skill ini dapat membuat perisai yang akan mengurangi damage senjata dari depan.

  • Level 1: Membentuk perisai selebar 5 m yang mengurangi 50% damage. Berlangsung selama 2 detik dan waktu cooldown selama 210 detik.
  • Level 2: Membentuk perisai selebar 5 m yang mengurangi 50% damage. Berlangsung selama 3 detik dan waktu cooldown selama 200 detik.
  • Level 3: Membentuk perisai selebar 5 m yang mengurangi 50% damage. Berlangsung selama 3,5 detik dan waktu cooldown selama 190 detik.
  • Level 4: Membentuk perisai selebar 5 m yang mengurangi 50% damage. Berlangsung selama 4 detik dan waktu cooldown selama 180 detik.
  • Level 5: Membentuk perisai selebar 5 m yang mengurangi 50% damage. Berlangsung selama 4,5 detik dan waktu cooldown selama 170 detik.
  • Level 6: Membentuk perisai selebar 5 m yang mengurangi 50% damage. Berlangsung selama 5 detik dan waktu cooldown selama 160 detik.

Tips menggunakan Kenta

kenta free fire
  • Saat menggunakan Kenta, kamu juga harus menyiapkan Gloo Wall untuk berjaga-jaga kalau musuh menyerang dari sisi lain. Karena kemampuan milik Kenta hanya memunculkan barrier dari depan saja.
  • Walaupun Kenta biasa dimainkan secara barbar, kerja sama tim tetap menjadi hal penting. Pastikan dalam satu party memiliki support untuk berjaga-jaga jika serangan yang kamu lakukan gagal.
  • Saat musuh melihat barrier milik Kenta, mereka pasti akan berhenti menyerang karena tahu serangan tersebut tidak akan berefek. Pada saat inilah kamu bisa memanfaatkan momentum untuk menyerang dari jarak dekat itu. Sebisa mungkin kamu harus sabar dan pintar mencari momentum yang tepat untuk melakukan serangan.

Rekomendasi kombo karakter Kenta FF

Semua karakter yang ada pada Free Fire dapat dikombinasikan satu sama lain. Karakter Kenta pun juga bisa memiliki kombinasi dengan karakter lain.

1. Hayato

Hayato memiliki kemampuan sebagai rusher yang sama kuatnya seperti Kenta. Dengan kemampuan miliknya membuat musuh pasti tidak bakalan bisa menembus pertahanan kedua karakter ini.

2. Jota

Jota merupakan karakter healer yang baik. Setelah mendapatkan momentum yang pas, kamu bisa menyerang langsung musuh dan menerima HP dari skill Jota.

3. Kelly

Kelly memiliki kemampuan yang dapat mempercepat pergerakan juga dapat memberikan damage tambahan kepada musuh. Saat mengkombinasikan Kelly dan Kenta maka kamu bisa dengan mudah melarikan diri atau mengejar lawan.

Selain Kenta FF, kamu bisa melihat panduan karakter Free Fire lainnya di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings