Mobile Legends VNG: Ini Kelebihan dan Cara Download-nya

Mobile Legends VNG pada dasarnya sama saja dengan Mobile Legends yang bisa kamu download langsung di Play Store. Berikut cara download-nya.
Mobile Legends masih populer di Indonesia
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Mobile Legends VNG pada dasarnya sama saja dengan Mobile Legends yang bisa kamu download langsung di Play Store. Ia masih game MOBA lima orang melawan lima orang yang dikembangkan oleh Moonton.

Lalu, apa yang spesial dari Mobile Legends versi ini? Jawabannya terletak pada versi yang ia bawa, yakni Mobile Legends khusus Vietnam. Sesederhana itu memang. Iya, sesederhana itu.

Yang kemudian bikin banyak orang mencarinya adalah adanya sejumlah event yang menyediakan skin gratis. Baru-baru ini, misalnya, kamu berkesempatan mendapatkan skin epic Bruno tanpa diamond.

Hal seperti itu terbilang rutin muncul. Tentu saja dengan event yang berbeda-beda pada tiap periodenya.

Selena, salah satu hero Mobile Legends.

Kelebihan lainnya, versi ini kabarnya lebih ringan sehingga tak bakal kamu yang namanya lag. Ada pula ML Vietnam Radeem Code yang konon kerap membagikan skin dan diamond gratis pada event-event tertentu.

Baca juga:  Apa Itu Core Mobile Legends?

Kamu hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut untuk men-download-nya secara gratis.

  1. Masuk ke laman berikut ini.
  2. Cari dan download Mobile Legends (MLBB) APK.
  3. Beri akses pada aplikasi pihak ketiga dan langsung instal.
  4. Game sudah terpasang di smartphone-mu.

Itulah cara download Mobile Legends VNG gratis. Yang perlu kamu ingat, bahasa default dari versi ini adalah Vietnam. So, kamu mesti hafal peletakan menu pengaturan agar bisa mengubahnya menjadi bahasa Inggris.