Genshin Impact
Genshin Impact
in

5 Karakter Genshin Impact dengan Kemampuan Unik

Genshin impact semakin popular di dunia game yang mengambil tema kombinasi petualangan dan pertarungan. Kamu bisa memainkannya seorang diri atau mengajak teman untuk bersama-sama melawan musuh berbahaya, yaitu para monster. Game ini bisa kamu mainkan  di iOS, Andorid, PS 4, bahkan PC secara multiplatform. Menariknya lagi ada berbagai karakter genshin impact yang bisa kamu pilih.

Melalui game ini kamu bisa menguasai tujuh elemen dengan fasilitas genshin impact download pc. Melakukan kombinasi kekuatan dengan tujuan mengalahkan para musuh menjadi kunci yang utama dalam Genshin Impact. Selain itu, tantangan yang kamu temukan lainnya di Genshin Impact adalah memecahkan teka-teki. Pastikan memilih karakter sesuai dengan pertarungan yang hendak kamu hadapi. Berikut ini karakter-karakter yang bisa kamu temukan dalam Liyue dengan masing-masing memiliki kepribadian dan kemampuan yang terbilang unik.

Xiao

Xiao yang menjadi karakter dengan ketangkasan yang luar biasa. Sosoknya yang masih muda ini tidak diragukan lagi. Xiao memiliki julukan Vigilant Yaksha dan kisahnya telah melegenda. Wangshu Inn menjadi tempat yang bisa kamu pilih untuk menyajikan almond  tofu untuk karakter satu ini karena xiao genshin impact begitu menyukainya.

Zhongli

Zhongli sempat diragukan karakternya karena dianggap lemah. Namun, kini kamu tak perlu meragukannya lagi karena Zhongli sudah handal dalam melakukan pertahanan. Zhongli dikenal sebagai konsultan misterius yang muncul karena undangan dari Wangsheng Funeral Parlor. Melihat karakter zhongli genshin impact, kamu akan terkesima karena ketampanan, elegan, serta pengetahuannya yang banyak. Ritual untuk semua makhluk yang ada di bumi maupun langit bisa Zhongli adakan saat berada di Wangsheng Funeral Parlor.

Hu Tao

Hu Tao menjadi karakter yang bisa mencuri perhatian para pemain Genshin Impact. Sebagai pendatang baru, kamu bisa melihat kemampuannya untuk melakukan kerusakan yang sangat dahsyat hanya dalam waktu cepat. Karakter ini terbilang agak dinamiss untuk dimainkan sebagai master ke tujuh puluh tujuh dari Wangsheng Funeral Parlor. Hu Tao memiliki keahlian sangat baik dan sempurna dalam mengatur upacara terakhir bagi kehidupan seseorang. Inilah hu tao genshin impact sebagai penyair berbakat di Liyue Harbour.

Baca juga:  Mengenal Tujuh Wilayah dan Chapter Cerita Genshin Impact

Xingqiu

Xingqiu menjadi karakter terbaik yang ada di Genshin Impact. Selain Zhongli, kamu bisa mengandalkan karakter genshin impact satu ini dalam melakukan kombinasi damage power, hidro, serta healing kecil dengan sempurna. Xingqiu terlihat santun dan tekun, namun dibalik itu kamu bisa melihat sikapnya yang usil dan liar.

Tartaglia

Tartaglia disebut karakter yang kurang bisa bertahan dalam Tier S. Meskipun sempat sangat kuat, namun dengan kemunculan berbagai karakter baru dalam Genshin impact, membuatnya menjadi sedikit menurun. Tartaglia memiliki karakter yang tidak mudah ditebak. Kamu jangan sampai meragukan niatnya, meskipun terlihat kekanak-kanakan. Karakter ini tangguh untuk kamu pilih dan mainkan.

Setiap karakter dalam Genshin Impact memiliki kelebihannya masing-masing. Kamu tinggal pilih dan sesuaikan dengan ritme permainan, petualangan, dan pertarungan di Genshin Impact. Jangan lupa untuk undang teman-teman agar lebih seru dalam memainkannya. Developer game Mihoyo tidak akan membuat kamu kecewa. Suguhan karakter animasi yang keren ini sangat memanjakan waktu untuk bermain tanpa bosan.

Baca juga:  Wangy! Kami Ngobrol dengan Veitsune, Penjual Akun Genshin Impact yang Cuan Puluhan Juta

Memainkan Genshin Impact dan memilih Liyue Harbor, maka kamu akan disajikan pemandangan animasi yang menakjubkan. Di sinilah perdagangan maritim Liyue yang selalu ramai berada. Kamu akan melakukan petualangan seru dengan karakter-karakter yang ada. Pastikan kamu sudah mengetahui karakter genshin impact yang kompeten di Liyue Harbor untuk dimainkan.

***

Dapatkan akun Genshin Impact termurah se-Indonesia di itemku!

Tinggalkan Balasan