8 Karakter Genshin Impact Cowok yang Cocok Jadi Husbu

childe genshin impact

Karakter cewek lebih identik dengan Genshin Impact karena memang jumlahnya sangat banyak. Namun, bukan berarti tidak ada karakter Genshin Impact cowok yang tersedia di dalam game. Di artikel ini, kami akan membahas daftar karakter pria Genshin Impact tertampan. Siapa saja?

Karakter Genshin Impact cowok tertampan

Siapa saja karakter pria tertampan di Genshin Impact? Cek daftar selengkapnya berikut ini!

1. Diluc

Diluc, karakter favorit Veitsune

Karakter Genshin Impact cowok yang pertama dalah Diluc. Ia merupakan seseorang dari klan Ragnvindr. Selain kharismanya sebagai seseorang dari keluarga bangsawan, Diluc juga memiliki paras yang tampan. Hal tersebut seolah melengkapi skill luar biasa yang Diluc miliki.

2. Tartaglia/Childe

childe

Tartaglia atau Childe merupakan karakter Hydro dengan paras yang menarik. Jika kamu sering melihat karakter anime cowok tampan, Childe punya wajah yang kurang lebih serupa. Terlepas dari fisiknya, Childe juga sangat bisa diandalkan karena tergolong sebagai karakter yang serba guna.

3. Zhongli

karakter genshin impact cowok

Tidak diragukan lagi bahwa Zhongli termasuk sebagai salah satu karakter Genshin Impact cowok tampan idaman para player. Ketampanan tersebut meningkat berkali-kali llipat saat ia menjatuhkan meteor raksasa ke musuh. Selain itu, Zhongli juga memiliki kecepatan luar biasa.

4. Razor

Meskipun dari segi skill tak terlalu menonjol, Razor adalah karakter yang populer dalam hal ketampanannya. Wajahnya terlihat datar yang seolah menyimpan banyak misteri membuat karakter Genshin Impact satu ini makin terlihat menarik, terlebih saat Razor mengangkat pedangnya.

5. Xiao

Xiao merupakan salah satu karakter yang paling ditunggu-tunggu kedatangannya. Tak lain karena penampilannya yang sangat menarik. Terlepas dari itu, Xiao juga memiliki skill yang sangat kuat dan termasuk satu-satunya anggota Lima Yaksha yang tersisa.

6. Kaeya

Kaeya adalah salah satu karakter dengan outfit yang paling modis di Genshin Impact. Kostum hitam berpadu dengan rumbai putih membuat karakter satu ini terlihat mewah. Ditambah, Kaeya juga memiliki rambut berwarna biru kehijau-hijauan yang sangat menarik.

7. Arataki Itto

itto genshin impact

Arataki Itto adalah seseorang berdarah Oni. Ia termasuk salah satu karakter tertinggi di Genshin Impact, yakni mencapai 191,9cm. Tak cuma tinggi, Itto juga memiliki paras yang menawan. Tak salah jika ia menjadi favorit para pemain Genshin Impact.

8. Kazuha

Kazuha berasal dari klan samurai bangsawan di Inazuma. Meski latar belakangnya dipenuhi nasib buruk, Kazuha tetap termasuk sebagai salah satu karakter paling berkharisma. Rambut pirangnya terasa pas dengan pakaian yang bertema Jepang. Ini membuat Kazuha tampak gagah dan tampan.

Itulah daftar karakter Genshin Impact cowok tertampan versi EXP. Selain tampan, karakter-karakter tersebut juga memiliki skill yang membuat mereka sangat bisa diandalkan. Jadi, yang mana favorit kamu?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *